Cak Imin Sapa Prabowo dengan Sebutan Capres, Gerindra: Doa, Kita Harapkan Terwujud

Prabowo-Cak-Imin
Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (foto: detik/Tiara Aliya Azzahra)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyapa Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan sebutan calon presiden di acara PKB Road To Election 2024. Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan keseriusan PKB dan Partai Gerindra jelang 2024.

“Kita memang sudah melakukan kerja sama untuk menghadapi pileg atau pilpres dengan PKB. Sehingga di acara-acara antara PKB dan Gerindra seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu dan kemarin itu adalah hal yang menunjukkan bahwa kedua belah pihak semakin serius dalam bekerja sama,” ujar Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin, 31 Oktober 2022.

Baca juga:   Muzani: Prabowo Selama Ini Selalu Dukung Jokowi

Sufmi Dasco Ahmad menilai ucapan Cak Imin yang menyebut Prabowo Subianto calon presiden merupakan doa. Pihaknya berharap doa itu terwujud.

“Bahwa dalam ungkapan Pak Muhaimin yang menyatakan bahwa Pak Prabowo calon presiden itu kami apresiasi dan biasanya ucapan itu adalah doa, sehingga mudah-mudahan apa yang disampaikan Pak Muhaimin itu tentunya kita harapkan bisa terwujud,” kata Sufmi Dasco Ahmad.

Baca juga:   Wakili Prabowo, Sandiaga Uno Akan Hadir di Sidang Tahunan MPR Besok

Diketahui, Cak Imin sebelumnya membuka acara PKB Road To Election 2024 yang turut dihadiri oleh Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Saat memberikan sambutan, Cak Imin menyapa satu per satu tamu undangan yang hadir dalam acara itu, termasuk Prabowo Subianto. Cak Imin memanggil Prabowo Subianto dengan sebutan calon presiden.

“Yang kita muliakan, kita banggakan calon presiden RI Pak Prabowo Subianto yang saya muliakan,” ujar Cak Imin di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu, 30 Oktober 2022. (msy/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini