Onew-SHINee
Onew SHINee. (foto: instagram/dlstmxkakwldrl)

harianpijar.com – “Age of Youth 2” JTBC akhirnya merilis sebuah pernyataan terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh anggota SHINee, Onew.

Seperti yang diberitakan, Onew dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seseorang di sebuah acara klub, pada Sabtu, 12 Agustus 2017. Namun, tuduhan tersebut dijatuhkan setelah “orang itu” mengakui kesalahpahaman yang terjadi.

Setelah kejadian itu, pada Minggu, 13 Agustus 2017, seorang sumber dari JTBC keluar dengan sebuah pernyataan. “Onew masih di tengah-tengah penyelidikan. Kami belum membahas apakah dia akan mengundurkan diri dari drama (Age of Youth 2),” kata sumber JTBC itu.

Sementara, sejak berita insiden itu mencuat ke publik, banyak yang meminta Onew untuk keluar dari “Age of Youth 2”, dimana dia akan berperan sebagai seorang mahasiswa teknik yang tidak tahu apa-apa tentang kencan dan asmara.

Bahkan, sebagian dari mereka mengatakan akan sulit untuk melihat Onew memainkan peran yang tidak bersalah setelah dituduh melakukan pelecehan seksual.

Di sisi lain, ada banyak orang yang juga mendukung Onew, mereka menunjukkan fakta bahwa semua tuduhan yang dijatuhkan padanya adalah kesalahpahaman.

Orang-orang yang mendukung ini mengatakan tidak adil bagi anggota SHINee itu untuk terpaksa mengundurkan diri setelah dia bekerja sangat keras demi mencapai tujuannya sekarang.

Selain itu, pemutaran perdana “Age of Youth 2” akan dimulai pada 25 Agustus mendatang.

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR