Taemin-SHINee-1
Taemin SHINee. (foto: instagram.com/aween99)

harianpijar.com – Menjelang hari perilisan album solo keduanya yang berjudul “Move” besok, Taemin SHINee mengungkapkan apa yang akan dirinya lakukan jika album barunya tersebut berhasil merebut posisi pertama dalam sebuah acara musik.

Taemin pun mengatakan bahwa dirinya akan berbicara dengan sang manajer dan mereka akan membuat sebuah kesepakatan jika hal tersebut terjadi.

Hal itu Taemin ungkapkan dalam sebuah konferensi pers sebelum melakukan konsernya yang bertajuk “Taemin 1st Solo Concert ‘Off-Sick'” pada Minggu, 15 Oktober 2017.

“Saya akan berbicara dengan manajer, dan kami sepakat bahwa saya akan berdiri di sisi panggung dan bernyanyi sementara manajer saya akan menari dengan penari wanita di atas panggung, atau saya akan tampil bersama kru dancer yang semuanya laki-laki. Saya pikir itu akan menjadi pengalaman panggung yang unik bagi kami semua,” ungkap Taemin.

Sementara itu, Taemin SHINee dijadwalkan akan merilis album solo keduanya, “Move”, pada Senin, 16 Oktober 2017 besok pukul 18.00 waktu Korea. (fike/soo)

loading...