Tinggalkan Sandiaga yang Pamit dari Gerindra, Jubir: Izinkan Saya Tetap Bersama Prabowo

Kawendra-Sandi

harianpijar.com, JAKARTA – Juru bicara (jubir) Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian, memutuskan untuk mengundurkan diri. Keputusan itu dirinya ambil menyusul pamitnya Menparekraf Sandiaga Uno dari Partai Gerindra.

“Delapan hari lalu, setelah delapan tahun bersama Partai Gerindra, Bang Sandi pamit undur diri. Hari ini setelah 4 tahun bertugas sebagai juru bicara beliau, saya juga pamit undur diri sebagai juru bicara Bang Sandi,” ujar Kawendra Lukistian dalam keterangan tertulis, Senin, 1 Mei 2023.

Kawendra Lukistian menegaskan memilih jalan tetap setia kepada Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Karena itu, dirinya memutuskan mundur sebagai jubir Sandiaga Uno.

Baca juga:   Bertemu Plt Ketum PPP, Prabowo Titipkan Usulan Program Pemerintahan untuk Periode Kedua Jokowi

“Izinkan saya untuk tetap berjuang bersama Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” tuturnya.

Kawendra Lukistian mengaku sedih dan kecewa atas keputusan Sandiaga Uno yang meninggalkan Partai Gerindra. Meski demikian, dirinya tetap menghargai jalan politik yang dipilih Sandiaga Uno.

“Kalau ditanya sedih dan kecewa, tentu ada. Tapi keputusan dan langkah telah diambil oleh Bang Sandi saya hanya bisa menghargai keputusan itu. Ternyata memang ada saatnya kita harus memilih jalan perjuangan politik yang kita yakini masing-masing tanpa harus ada rasa benci,” ucapnya.

Baca juga:   Fadli Zon Minta Maaf Soal UU Ciptaker, Habiburokhman Pastikan Perjuangan Gerindra Maksimal

Selain itu, Kawendra Lukistian juga berharap Sandiaga Uno selalu dalam keadaan sehat. Dirinya berterima kasih telah dipercayakan sebagai jubir selama empat tahun belakangan.

“Doa saya, semoga Bang Sandi selalu sehat di manapun berada. Terima kasih Bang atas kesempatannya menjadi juru bicara selama 4 tahun ini, izinkan perjuangan politik saya tetap bersama Pak Prabowo dan Partai Gerindra demi mewujudkan mimpi besar Indonesia Raya sesungguhnya, yang maju, adil, makmur dan sejahtera,” kata Kawendra Lukistian yang juga Wasekjen Partai Gerindra ini. (msy/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini