Nagita-Slavina
Nagita 'Gigi' Slavina. (foto: instagram/raffinagita1717)

JAKARTA, harianpijar.com – Walaupun semakin sukses, Nagita Slavina atau yang lebih akrab disapa Gigi ini dinilai tetap down to earth. Hal itu diungkapkan oleh seorang make up artis, Ryan Ogilvy, melalui akun Instagram pribadinya, pada Rabu, 23 Agustus 2017.

Ryan Ogilvy yang mengaku mengenal Nagita Slavina dari tahun 2005 saat roadshow film Dealova merasa tak banyak yang berubah dari ibu satu anak itu saat ini.

“Perempuan di sebelah saya ini, nggak pernah berubah. Dari kenal zaman roadshow film Dealova sampe sekarang (duhh dealova tahun berapa tuh ya. udah lama banget, dan waktu itu profesi Blum jd MUA),” ungkap Ryan Ogilvy dalam akun Instagramnya.

Lebih lanjut, Ryan Ogilvy mengatakan, istri Raffi Ahmad itu memang memiliki sifat yang menyenangkan. Bahkan, bersama Gigi, Ryan Ogilvy menganggap kerja terasa seperti piknik.

“Gigi anaknya Super Fun, Ketawa mulu dan energy positive-nya selalu bikin comfortable. Bareng Gigi, kerja cita rasa piknik. Baru sampe rumahnya, belum juga kecup-kecup udah langsung ditanya ‘ryan… mau makan apa hari ini? Lagi pengen apa? Gojek apa yuk kita!’ Padahal di meja udah ada macem-macem makanan,” tambah Ryan Ogilvy.

Sementara itu, melihat ungkapan Ryan Ogilvy terhadap sifat asli Gigi, para netizen pun ikut memberikan komentarnya. Bahkan, mereka juga ikut memuji sifat Gigi yang dianggap rendah hati.

“Make up no make up Dia tetep cakep, krn cewe cakep itu bukan hanya dr luar tp terlihat dr hatinya… Hatinya cakep akan terpancar auranya…,” tulis akun @demaspratamatengker25.

“Selalu cantik, sederhana tapi berkelas.. love gigi.. @raffinagita1717 @ryanogilvy,” puji akun @raniranny.

“Cantik luar dalam bidadari baik hati @raffinagita1717,” timpal akun @ruryas25. (sst/bin)

loading...