Grand Aston Puncak dan KARA Indonesia Ciptakan 10 Resep Makanan Andalan Khas Indonesia

KARA

harianpijar.com, JAKARTA – Dipertengahan tahun ini Grand Aston Puncak Hotel & Resort hadir bersama KARA Indonesia untuk berkolaborasi menciptakan 10 resep menu masakan khas Indonesia berbahan dasar kelapa. Dalam kampanye promosi kali ini KARA Indonesia dipilih sebagai “Coconut Specialist” dalam kreasi masakannya.

Menu andalan yang dimiliki oleh Altius Restaurant dari Grand Aston Puncak akan diolah langsung oleh Chef Profesional dan resep akan secara lengkap dibagikan kepada seluruh kalangan pembaca atau penonton di sosial media instagram KARA Indonesia atau Grand Aston Puncak dalam bentuk kolaborasi video.

Resep ini akan dibuat secara mudah yang dapat dicoba di rumah oleh setiap penonton yang sekaligus akan melengkapi liburanmu bersama keluarga di akhir pekan.

“Kami akan memberikan sekaligus 10 resep hidangan dengan mengambil berbagai masakan spesial khas Indonesia meliputi menu iga garang asam, bajigur, sekoteng, tumis pucuk labu, kue tape goreng, gurame kuah kuning, es kopi gula aren, pasta tuna basil, dan hidangan andalan langsung dari Altius Restaurant yakni menu Ayam Bakar Altius,” ujar General Manager Grand Aston Puncak Hotel & Resort, Jack Y Zega.

Baca juga:   Keikutsertaan KARA Indonesia di SIAL Interfood 2022

“Semua bahan dasar masakan tersebut akan menggunakan produk dari KARA Indonesia,” tambahnya.

Di konten kolaborasinya kali ini KARA Indonesia memilih Grand Aston Puncak Hotel & Resort sebagai partner kolaborasinya, Hotel bintang 5 di bawah naungan Archipelago Hotel International tepat berada di Puncak Bogor menawarkan segala keindahan pemandangan yang mengagumkan.

Memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan bertaraf Internasional dengan kemudahan akses lokasi yang strategis terletak di Jl Raya Puncak – Gadog No.54 Ciloto Kabupaten Cianjur.

“Tujuan dari kolaborasi ini antara lain memberikan referensi kreasi dalam memasak keluarga di rumah serta melestarikan resep asli khas Indonesia, dan KARA Indonesia sebagai pelopor industri kelapa di Indonesia, dapat lebih dikenal setiap produknya selain santan dan nata de coco, produk olahan kelapa lainnya yang ditampilkan pada kolaborasi kali ini seperti minyak goreng kelapa KARA, KARA Coco Coconut Water, desiccated coconut, serta KARA Santan bubuk,” tutup Jack.

Baca juga:   Bersama KARA, Grand Savero Hotel Persembahkan Menu Buka Puasa ala Cappodacia Turkish

Selain dapat mencoba di rumah melalui resep yang diberikan di sosial media @Indonesia.kara dan @Grandastonpuncak, pada bulan Juni hingga September 2023 menu tersebut hadir dan dapat dinikmati langsung di Altius Restaurant.

Altius Restaurant yang terbuka untuk umum ini merupakan salah satu fasilitas dari hotel Grand Aston Puncak yang memiliki konsep semi outdoor serta pemandangan dan suasana alam yang terbaik. (sbg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini