Milvik Dokter Siap Layani Kebutuhan Kesehatan Keluarga Indonesia Tanpa Batas

Milvik-Dokter
Grand Launching Milvik Dokter. (foto: dok. Istimewa)

harianpijar.com, JAKARTA – Layanan kesehatan digital (telemedicine) yang berbasis di London, Inggris, Milvik Dokter, secara resmi telah hadir di Indonesia. Dengan tagline “Layanan Kesehatan Terlengkap Satu Harga, Sepuasnya Keluarga”, Milvik Dokter akan melayani kebutuhan kesehatan keluarga Indonesia tanpa batas.

Biaya berlangganan tetap untuk satu keluarga di Milvik Dokter ini cukup terjangkau. Mulai dari Rp 35ribu per bulan pelanggan sudah bisa mengakses berbagai layanan kesehatan.

Dari harga tersebut, ada 3 manfaat yang bisa didapatkan pelanggan. Pertama, layanan telekonsultasi dokter tersedia 24 jam, 7 hari seminggu baik doker umum maupun spesialis tanpa batasan.

Kedua, layanan gratis obat dan tes laboratorium serta santunan rawat inap. Ketiga, dokter akan menghubungi kembali baik pasca konsultasi maupun tiap bulannya untuk memastikan perkembangan kondisi pelanggan.

“Pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan saran dokter untuk meningkatkan kondisi kesehatan mereka sehingga mengurangi kemungkinan jatuh sakit. Bahkan jika pelanggan sakit dan membutuhkan obat, Milvik Dokter akan menyediakan dan mengirimkan obat resep kepada pelanggan dan seluruh anggota keluarganya secara gratis,” kata Presiden Direktur PT Milvik Indonesia Wisnu Dharmawan di Grand Launching Milvik Dokter secara daring, Selasa, 23 November 2021.

Komitmen Milvik Dokter juga diwujudkan oleh para dokter yang berdedikasi. Tak hanya itu, Milvik Dokter juga turut berperan dalam mengatasi tantangan dari Kementerian Kesehatan RI beberapa waktu lalu dalam mengakses layanan kesehatan yang merupakan bagian dari strategi penanganan pandemi Covid-19.

Dengan demikian, peran layanan kesehatan digital di Tanah Air semakin penting seiring dengan besarnya kebutuhan keluarga Indonesia akan akses layanan kesehatan yang mudah, murah dan lengkap.

Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes, Prof dr Abdul Kadir, mengatakan “Sejak pandemi Covid-19, hampir seluruh layanan rumah sakit terbatas dan beralih menjadi konsultasi. Maka, hal ini perlu disikapi dengan positif karena teknologi memungkinkan pasien untuk melakukan konsultasi jarak jauh dengan dokter secara daring dalam proses penegakan diagnosis maupun pertimbangan terhadap terapi,”

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Brand Ambassador Milvik Dokter Tya Ariestya mengatakan bahwa layanan kesehatan digital seperti Milvik Dokter ini sangat lengkap dan personal.

“Saya dan keluarga merasa sangat terbantu dengan berlangganan Milvik Dokter, karena saya secara rutin mendapatkan telepon dari dokter untuk berdiskusi mengenai kesehatan saya, suami dan anak-anak, bahkan pada saat kami sehat,” ucapnya.

Milvik Dokter mengutamakan kemudahan akses registrasi bagi pelanggan melalui berbagai cara, yakni website www.milvik.id, WhatsApp, telepon bebas pulsa, dan aplikasi MILVIK Dokter di Play Store. Pembayaran juga sangat mudah secara auto-debit melalui kartu kredit atau dompet digital. (fwc)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar