GOT7-Stray-Kids

harianpijar.com – Para anggota GOT7 pada Rabu, 11 Oktober 2017 melakukan sebuah sesi wawancara terkait comeback terbaru mereka dengan lagu “You Are”.

Dalam wawancara tersebut, GOT7 ditanya bagaimana perasaan mereka terhadap JYP Entertainment yang meluncurkan boygrup baru melalui reality show “Stray Kids”.

Menjawab pertanyaan tersebut JB pun mengatakan bahwa mereka tidak merasa kecewa. Justru, menurutnya, hal itu akan memacu semangat GOT7 untuk kerja lebih keras dan tidak malas-malasan.

“Kami tidak merasa kecewa. Kami hanya berpikir, kami perlu bekerja lebih keras lagi,” kata JB.

“Di dalam agensi, kami adalah grup dengan pengalaman beberapa tahun, jadi kami harus berdiri dengan ujung jari kaki (berjinjit), dan kami harus memastikan bahwa kami tidak malas,” tambahnya.

“Stray Kids” sendiri adalah sebuah reality show JYP Entertainment yang akan memperlihatkan daya tarik dan karakteristik dari ke sembilan trainee.

Dengan tujuan untuk debut sebagai grup secara keseluruhan, para anggota akan menjalankan misi yang diberikan oleh JYP Entertainment dan harus memperlihatkan kerja sama tim yang kuat.

Selain itu, reality show “Stray Kids” rencananya akan mulai tayang pada 17 Oktober 2017 mendatang pukul 23.00 waktu Korea. (fike/soo)

BAGIKAN
BERITA PILIHAN SPONSOR