Unggah Foto Ini, Jihyo TWICE Perlihatkan Kondisinya

Jihyo-TWICE

harianpijar.com – Agensi JYP Entertainment pada bulan lalu telah mengumumkan bahwa Jihyo TWICE akan menghentikan kegiatannya sementara untuk fokus pada pemulihan cedera lututnya.

Sementara itu, melalui beberapa foto yang diunggah pada akun Instagram resmi dari TWICE, @twicetagram, pada Kamis, 13 April 2017, Jihyo sepertinya ingin memberitahu kondisinya kepada para penggemar.

Didalam foto unggahan tersebut, tampak penyanyi 20 tahun itu sedang melihat-lihat keindahan bunga sakura dan Jihyo juga menggunakan sebuah tongkat karena cedera.

Baca juga:   Rayakan Anniversary Yang Kedua, JYP Tanggapi Berita Terkait Lee Min Ho dan Suzy

Namun, sepertinya Jihyo tetap bersemangat, hal itu terlihat saat ia berpose dengan tongkat diposisi seperti senjata seolah-olah ingin menembak sesuatu.

“Aku pergi untuk mengagumi (keindahan) bunga sakura hari ini. ONCE (sebutan untuk penggemar TWICE), Apakah kamu menyukai bunga juga? Aku benar-benar menyukai mereka. Park Jihyo baik-baik saja jadi jangan khawatir. Tembakan di hati ONCE, Bang bang bang,” tulis Jihyo pada keterangan foto tersebut, ingin meyakinkan penggemar bahwa kondisinya baik-baik saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini