Sambu Group dan YBDA Membangun Kebersamaan Idul Adha 1445 H, Berbagi Daging Kurban di Jakarta Utara

Sambu-Group
Pendistribusian hewan kurban oleh Sambu Group di Mesjid Jami’ Rahmatul Ummah. (foto: dok. Istimewa)

harianpijar.com, JAKARTA – Masih dalam rangkaian kegiatan Idul Adha 1445 H, Sambu Group melalui PT Pulau Sambu di Jakarta dan Yayasan Dwipa Abadi (YBDA) menunjukan kembali komitmennya untuk berkontribusi kepada masyarakat.

Pada Idul Adha 1445 H tahun ini, sebanyak 511 bungkus daging kurban dan lebih dari 1500 bungkus Sun KARA kemasan 65ml yang dibagikan kepada warga pada Rabu, 19 Juni 2024, di wilayah sekitar Penjaringan, termasuk jamaah Masjid Jami’ Rahmatul Ummah, Jakarta Utara.

Sebelumnya pada tempat terpisah turut dibagikan juga hewan kurban yang berlangsung di 3 lokasi operasional perusahaan yaitu di Kuala Enok, Guntung, dan Pulau Burung di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Dwianto Arif, selaku Corporate Communication Sambu Group mengatakan, “Kami mengusung tema ‘Meneladani Kurban, Membangun Kebersamaan’ dalam kegiatan kali ini, yaitu dimaknai sebagai ajakan untuk mengenal Idul Adha tidak hanya sebagai ritual tahunan, akan tetapi sebagai momentum dalam memperdalam nilai kemanusiaan dan sosial yang ada didalamnya.”

Baca juga:   Jelang Idul Adha, Kapolda Metro Jaya Luncurkan Operasi Pasar

Pada paket daging kurban, disertakan santan SUN Kara kemasan TCA 65ml sebanyak 3 buah. “Dengan pembagian KARA Santan, diharapkan bisa memudahkan penerima daging kurban untuk mengolah masakan. Yang dimana biasanya sajian hidangan Idul Adha identik dengan santan, sehingga tidak perlu repot lagi untuk mencari atau membuat santan,” ujar Dwianto Arif.

“Selain itu, di hari bahagia ini, kami ingin berbagi dengan masyarakat untuk memasak dengan produk yang sudah dipercaya dari masa ke masa, dan merupakan santan nomer satu yang menjaga kemurniannya,” imbuhnya.

Baca juga:   Dukung Wellness Tourism, KARA Kembali Hadir di BaliSpirit Festival 2023

Merayakan Idul Adha dengan semangat berkurban yang tidak hanya memberikan keberkahan kepada penerima, tetapi juga mempererat tali persaudaraan di antara umat dan masyarakat daerah operasional Sambu Group.

Dwianto Arif melanjutkan, “Selain itu, kegiatan penyaluran daging kurban juga sebagai salah satu wujud tanggung jawab sosial kami atas hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat yang telah terjalin selama ini. Dalam momentum Idul Adha 1445 H, perusahaan berharap bahwa kegiatan ini benar-benar membawa kebahagiaan bagi masyarakat, terlebih bagi warga Penjaringan.”

“Sambu Group mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H!” pungkas Dwianto Arif. (sbg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini