Mahasiswa IAIN Kudus Bawa Semangat Baru Lewat Festival Layang-Layang

IAIN-Kudus
. (foto: dok. pribadi)

KUDUS – Mahasiswa KKN-IKMB IAIN Kudus 064 menggelar Festival Layang-Layang dalam upaya untuk mempererat ikatan dengan masyarakat setempat.

Dalam acara yang berlangsung pada Rabu, 27 September 2023, pukul 15.00 WIB yang dilaksanakan di Lapangan Desa Tawangrejo, para peserta sudah mulai berdatangan dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Para peserta dari usia minimal 17 tahun ikut serta dalam kompetisi ini. Mereka membuat dan menerbangkan layang-layangnya dengan berbagai desain unik, mulai dari burung elang, kupu-kupu, capung, naga dan masih banyak bentuk lainnya yang memenuhi langit biru Desa Tawangrejo.

Baca juga:   Berkolaborasi dengan DPL, Mahasiswa KKN-IKMB IAIN Kudus Gelar Seminar Moderasi Beragama

Zuvan Dwi Budiharso selaku Kordes mengatakan bahwa Festival Layang-Layang ini agar memberi kesan dan menjadikan kesempatan bagi warga Desa Tawangrejo untuk memperkuat rasa kebersamaan.

Dengan semangat kebersamaan yang tercipta melalui Festival Layang-Layang, mahasiswa KKN dan masyarakat Desa Tawangrejo menunjukkan bahwa kolaborasi dapat menjadi kunci untuk menciptakan perubahan positif di masyarakat.

Baca juga:   Mahasiswa IAIN Kudus Lakukan Observasi Usaha Peternakan Ayam Pedaging

Festival ini bukan hanya meninggalkan kenangan indah, tetapi juga membawa inspirasi dan harapan baru bagi semua yang terlibat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini