TRUSTWEAR: Memperkokoh Persatuan dalam Keanekaragaman, Mengusung Semangat Bhinneka Tunggal Ika

TRUSTWEAR

harianpijar.com, JAKARTA – TRUSTWEAR, merek pakaian kerja inovatif yang mengutamakan kenyamanan dan gaya, mengadakan acara virtual bertajuk “Unity In Diversity” pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Acara ini dihadiri oleh 23 orang Duta Merek TRUSTWEAR 2022 serta mendapatkan kehormatan dari kehadiran Willy Tan, juga dikenal sebagai @browillytan, seorang content creator yang mahir dalam bidang public speaking dan komunikasi.

Event yang dipimpin oleh Vidya Paramita, Community Manager TRUSTWEAR, mengangkat tema “Unity In Diversity” dengan tujuan untuk menginspirasi para duta merek TRUSTWEAR dan komunitasnya agar mencintai diri sendiri tanpa memandang identitas atau latar belakang mereka.

“Konsep ‘Unity In Diversity’ ini terinspirasi oleh semangat Bhinneka Tunggal Ika, yang berasal dari Indonesia, di mana nilai-nilai setiap individu dinilai berdasarkan kontribusinya, bukan berdasarkan warna kulit, agama, atau ras,” jelas Richo Ryanto Raharjo, founder TRUSTWEAR.

Para duta merek TRUSTWEAR yang hadir dalam acara ini antara lain dr. Tiara Berliana sebagai TRUSTWEAR Ambassador Congeniality, dr. Lovely Oktavia sebagai TRUSTWEAR Most Photogenic Ambassador, dr. Argatria Michelle sebagai TRUSTWEAR Best Selling Skill Ambassador, dr. Raden Jeremy sebagai TRUSTWEAR Most Favorite Ambassador, dan dr. Trifonia Astri sebagai TRUSTWEAR Most Loyal Ambassador.

TRUSTWEAR, yang dikenal sebagai pelopor pakaian kerja dengan bahan nyaman, harga terjangkau, dan ratusan pilihan warna, telah menjadi solusi bagi para profesional medis dan mahasiswa kedokteran, kedokteran gigi, keperawatan, kedokteran hewan, dan kebidanan.

Dengan visi untuk memberikan kenyamanan dalam bekerja bagi seluruh pekerja medis, TRUSTWEAR menjalankan misi untuk memproduksi produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, proses pengiriman yang cepat, dan pelayanan pelanggan yang baik.

“Saat ini, TRUSTWEAR telah menjual lebih dari 1.000.000 item di Asia Tenggara. Namun, kami tidak akan berhenti TRUSTWEAR berkomitmen untuk memperluas pasar mereka ke seluruh dunia, sehingga semua pekerja medis dapat merasakan kenyamanan dalam bekerja dengan menggunakan produk TRUSTWEAR,” tutup Richo Ryanto Raharjo.

Acara virtual “Unity In Diversity” ini merupakan wujud nyata dari komitmen TRUSTWEAR dalam menghubungkan dan memperkokoh persatuan di tengah keanekaragaman. Dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika, TRUSTWEAR terus melangkah maju untuk mewujudkan kenyamanan dan keunggulan bagi para pekerja medis di seluruh dunia. (csk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini