Ferdy Sambo Disebut Menyesali Berada dalam Kondisi Sangat Emosional Saat Itu

Febri-Diansyah
Tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (foto: dok. detik)

harianpijar.com, JAKARTA – Tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Febri Diansyah, mengaku sudah bertemu dengan kliennya tersebut. Menurutnya, dalam pertemuan itu, Ferdy Sambo menyesali perbuatannya.

“Bahkan seperti yang disampaikan Bang Arman tadi, ada satu bagian yang disampaikan Pak Ferdy Sambo saat itu, bahwa Pak Ferdy Sambo menyesali berada dalam kondisi yang sangat emosional saat itu,” ujar Febri Diansyah dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2022.

Selanjutnya, dikatakan Febri Diansyah, Ferdy Sambo juga menyanggupi dan menegaskan akan mengakui perbuatannya. Dirinya menyebut Ferdy Sambo juga mengaku siap mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga:   Fadli Zon Sebut Drama Sambo Kalahkan Film India, Mahfud MD: Kok Lama Tak Muncul?

“Saat itu, Pak Ferdy Sambo menyanggupi dan bahkan menegaskan bahwa ia mengakui sejumlah perbuatan yang dilakukan dan siap mempertanggungjawabkannya dalam proses hukum yang objektif dan berimbang,” kata Febri Diansyah.

Sebelumnya, Ketua tim kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis, mengatakan bahwa Ferdy Sambo kembali menyampaikan permintaan maaf kepada anggota Polri lantaran kena imbas pada kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Ferdy Sambo juga menyampaikan permintaan maaf kepada kuasa hukum terkait rekayasa kasus yang dibuatnya.

Baca juga:   Hari Ini, Ketua Umum PBNU Diagendakan Kunjungi KPK

“Sebagai manusia yang bisa salah, secara eksplisit Pak Ferdy Sambo juga menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat, para anggota kepolisian lain yang juga harus ditarik dalam perkara ini, dan termasuk juga para kuasa hukum terkait peristiwa skenario tersebut,” ujar Arman Hanis.

Menurut Arman Hanis, Ferdy Sambo siap bertanggung jawab atas perbuatan yang dilakukan dalam kasus ini. Hal itu disampaikan Ferdy Sambo secara tegas.

“Pak Ferdy Sambo secara tegas juga menyatakan siap mempertanggungjawabkan apa yang ia lakukan,” tuturnya. (msy/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini