Fadli Zon Sebut Drama Sambo Kalahkan Film India, Mahfud MD: Kok Lama Tak Muncul?

Mahfud-MD
Mahfud MD. (foto: dok. Humas Kemenko Polhukam)

harianpijar.com, JAKARTA – Politikus Partai Gerindra Fadli Zon mengomentari kasus tewasnya Brigadir J yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo. Komentar itu lalu dibalas Menko Polhukam Mahfud MD dengan bertanya alasan Fadli Zon baru muncul.

Saling balas komentar itu terjadi di Twitter. Cuitan keduanya diunggah pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Mulanya, Fadli Zon yang memulai dengan menyebut akun Mahfud MD. Dirinya menilai kasus Ferdy Sambo melebihi drama film India yang sudah terlalu panjang.

Baca juga:   Menko Polhukam: Jokowi-Ma'ruf Menang 90 Persen Berarti Rakyat Papua Setuju

“Pak @mohmahfudmd, drama ini sudah terlalu panjang, dengan cerita yang berubah-ubah dan mengejutkan. Peran antagonis dan protagonis silih berganti. Kalah film India,” tulis Fadli Zon, seperti dilansir dari detik.

Mahfud MD lalu membalas cuitan Fadli Zon itu dengan menyebut bahwa kasus itu sudah terbongkar. Dirinya lantas mempertanyakan keberadaan Fadli Zon yang baru muncul. Menurutnya, Fadli Zon muncul di saat drama Ferdy Sambo selesai.

Baca juga:   Gus Yaqut: Ucapan Menko Polhukam Menolak ISIS Terkesan Bersayap

“Ya, memang. Makanya kita bongkar dan sudah terbongkar. Ngomong-ngomong, Pak @fadlizon kok lama tak muncul. Biasanya banyak memberi pencerahan di medsos. Selamat muncul kembali Pak Fadli Zon, drama melankolis Sang Jenderal sudah selesai,” sebutnya. (msy/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini