Sukses Bagikan 700 Hijab Gratis, Lozy Hijab Berharap Komunitas Hijabers Bawa Energi Positif bagi Sesama

Lozy-Hijab

harianpijar.com, BANDUNG – Insecuritas kaula muda akhir-akhir ini makin mengkhawatirkan, apalagi di kalangan kaum perempuan dengan rentang usia remaja. Hal ini membuat banyak pihak merasa prihatin dengan kejadian tersebut.

Hal ini pun ditanggapi serius oleh Brand Hijab Ternama Tanah Air, Lozy Hijab. Berdiri sejak tahun 2015 didirikan oleh Adesni Hirda Putri, Lozy Hijab yang mengusung tema cheerful dengan warna-warna pastelnya ingin membuat para perempuan muda semakin merasa percaya diri dengan kemampuan dirinya tanpa merasa insecure terhadap dirinya.

Mengusung kampanye dengan tema “Insecurity”, Lozy Hijab berharap dapat memberikan motivasi generasi muda terutama targetnya adalah kaum perempuan untuk dapat menemukan kelebihan dirinya dan tidak merasa minder akan kekurangan yang ada.

Salah satu yang dapat membuat kurang pede-nya kaum wanita adalah bentuk wajah. Sebab, orang yang memiliki bentuk wajah asimetris merasa dirinya tidak secantik yang lain.

Baca juga:   Trend Hijab Tahun 2021 yang Simple dan Anggun

Bersamaan dengan peringatan anniversary-nya yang ke-7, Lozy Hijab membagikan 700 pieces kepada seluruh masyarakat serentak untuk semua rentang usia. Kegiatan ini pun mendapatkan tanggapan positif dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Saat tahun 2015 awal, sejujurnya aku suka koleksi hijab dan mulai dagang. Aku melihat peluang, di mana tren fashion muslim meningkat. Dan kesempatan mengangkat value yang belum orang punya, dan alhamdulillah sudah 7 tahun sampai sekarang,” kata Adesni Hirda Putri.

Hal ini dapat dilihat dari viralnya kegiatan berbagai 700 hijab ini diberbagai sosial media seperti Instagram, Tiktok dan terutama Twitter. Tagar #700HijabGratis dan #LozyHijab berhasil bertengger di trending topic media sosial di Indonesia dan menjadi viral diperbincangkan diberbagai platform media.

Baca juga:   Komentari Soal Anak Nonmuslim Diwajibkan Berjilbab, Begini Kata Mahfud MD

Mengutip salah satu tweet warganet, “Bersyukurnya saya mendapatkan quotes bagus dari #LozyHijab yang jleb banget dihati “life its short, insecure is such a waste of time!” merupakan cerminan dampak positif yang hadirkan dari kampanye berbagi 700 hijab ini.

Diharapkan pula dampak positif ini menular bagi masyarakat terutama kaum wanita agar tidak merasa percaya diri hanya karna ada kekurangan pada dirinya. Adesni Hirda Putri pun melalui kampanye ini mengatakan ingin agar para hijaber muda memiliki visi untuk membentuk suatu komunitas-komunitas kecil di lingkungannya.

Nantinya, komunitas itu akan saling mendukung serta memberikan kekuatan satu sama lain. Dari hal inilah diharapkan dapat memberikan energi positif untuk saling memotivasi dalam perkembangan industri kreatif di Indonesia kedepannya. (csk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini