Perusahaan Milik Baim Wong Resmi Tarik Permohonan Merek Citayam Fashion Week

Baim-Wong
Baim Wong tarik permohonan merek Citayam Fashion Week. (foto: dok. detik)

harianpijar.com, JAKARTA – Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua, mengungkapkan bahwa PT Tiger Wong Entertainment milik artis Baim Wong telah resmi menarik permohonan merek Citayam Fashion Week (CFW) dari Kemenkumham.

“PT Tiger Wong Entertainment sudah resmi menarik merek Citayam Fashion Week dengan nomor permohonan JID2022052181 pada siang ini,” ujar Kurniaman Telaumbanua dalam keterangan tertulis, Selasa, 26 Juli 2022.

Penarikan permohonan dilakukan pada pukul 14.04 WIB. Dalam surat penarikan tersebut dijelaskan alasannya adalah mengembalikan Citayam Fashion Week kepada yang berhak.

Baca juga:   Akui Belum Daftarkan Hasil KLB Deli Serdang ke Kemenkumham, Begini Kata Kubu Moeldoko

“Dalam surat penarikan mereknya, pemohon menerangkan alasannya menarik merek CFW karena ingin mengembalikan kepada yang berhak,” ucapnya.

Dengan demikian, hingga kini masih ada satu pihak dalam proses pendaftaran merek Citayam Fashion Week dari pemohon Daniel Handoko Santoso di kelas 25. Selain itu, sedang diajukan oleh PT Tekstil Industri Palekat di kelas 25.

Sebelumnya, Baim Wong mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week di HAKI. Mulanya, keputusan suami Paula Verhoeven itu mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kememkumham menuai pro dan kontra.

Baca juga:   Wapres: Pencopotan Dirjen Imigrasi Tidak Bermuatan Politis

Baim Wong dalam sebuah konferensi pers bersama dengan konsultan HAKI, secara resmi mencabut pendaftaran tersebut dengan menandatangani Surat Permohonan Penarikan Kembali Permohonan Baru.

“Sekarang saya mau melepas. Saya tinggal tanda tangan. Saya mau ini jadi saksi ya. Supaya tidak ada Citayam Fashion Week di Tiger Wong Entertainment,” ujar Baim Wong saat melakukan konferensi pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (ilfan/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini