Tips Memilih Cincin Pernikahan versi Gallery Kohinoor

Gallery-Kohinoor

harianpijar.com, JAKARTA – Setiap calon mempelai tentunya ingin memilih cincin terbaik untuk pernikahan mereka. Selain karena pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup, cincin pernikahan akan dipakai selamanya. Namun, Anda tidak perlu bingung. Anda bisa melihat tips memilih cincin pernikahan versi Gallery Kohinoor.

Tips Memilih Cincin Pernikahan

Memilih cincin pernikahan sebenarnya tidak terlalu susah. Berikut tips cara memilih cincin pernikahan versi Gallery Kohinoor:

1. Tentukan budget

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menentukan budget pembelian cincin. Anda perlu menentukan terlebih dahulu budget harga untuk cincin pernikahan. Meski demikian, Anda tidak harus memaksakan perihal dana.

Gallery Kohinoor menyediakan perhiasan terlengkap dengan harga terjangkau. Selain itu, jika menjadi member Gallery Kohinoor, Anda bisa mendapat banyak promo dan penawaran spesial.

Anda juga bisa memanfaatkan potongan harga dalam pembelian perhiasan. Pada laman instagram @Gallerykohinoor, toko emas satu ini seringkali memberikan potongan harga pada hari-hari spesial seperti akhir tahun dan hari valentine.

2. Pilih bahan dasar

Selanjutnya, Anda bisa memilih bahan dasar yang dari cincin pernikahan. Meski pada umumnya bahan dasar cincin pernikahan adalah emas, namun Anda juga bisa memilih bahan lain, seperti berlian dan permata. Tentunya, bahan berpengaruh terhadap harga.

Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir. Gallery Kohinoor Bali menyediakan perhiasan dengan bahan asli. Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam perhiasan dengan bahan yang dijamin asli.

“Cincin akan dipakai dalam waktu lama, maka sebaiknya harus memilih material yang baik, agar awet dan tahan lama,” ujar Owner Gallery Kohinoor Amir Hamzah.

3. Tentukan model cincin

Baca juga:   Harga Emas Alami Kenaikan di Awal Tahun 2022

Hal yang juga perlu Anda lakukan adalah menentukan model cincin. Setelah, menentukan budget dan bahan. Anda perlu menentukan model cincin yang akan Anda pilih.

Anda bisa memilih sendiri model cincin yang tersedia atau jika Anda ingin yang lebih unik. Anda bisa menentukan model cincin, dengan memesannya sesuai dengan bentuk yang Anda inginkan.

Anda bisa melihat beragam jenis model di laman instagram toko emas terpercaya, @Gallerykohinoor. Mereka memiliki banyak model cincin seperti Kohinoor Diamond yang dapat Anda pilih. Jika Anda berdomisili di Bali, Anda bisa langsung mengunjungi gerai resmi mereka yang berlokasi di Denpasar.

4. Tentukan ukuran cincin

Tips memilih cincin berikutnya yang tidak kalah penting, yakni menentukan ukuran cincin. Setelah menentukan model dan bahan dasar. Anda perlu menentukan ukuran cincin dengan tepat agar ketika sudah jadi, cincin tidak kebesaran atau kekecilan. Pengukuran cincin bisa Anda lakukan di tempat pembelian cincin.

Jika perlu, bawa serta pasangan Anda saat proses pengukuran, agar cincin bisa pas sesuai dengan lingkar jari dan nyaman untuk digunakan.

5. Beli di gerai resmi

Hal terakhir yang perlu Anda perhatikan adalah tempat Anda memesan dan membeli cincin. Usahakan membeli cincin di gerai resmi yang terpercaya. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir soal bahan dan kualitas. Jangan membeli di tempat yang tidak resmi hanya karena harga yang murah.

Bisa jadi cincin yang Anda beli tidak terjamin keasliannya. Bagi Anda yang bingung mencari tempat membeli perhiasan, Anda bisa cek Gallery Kohinoor Denpasar. Toko perhiasan terlengkap yang bisa Anda percaya untuk memilih cincin pernikahan berkualitas.

Baca juga:   Harga Emas Alami Kenaikan di Awal Tahun 2022

Gallery Kohinoor

Gallery Kohinoor merupakan toko emas terlengkap dan terpercaya. Di sini hanya menyediakan perhiasan emas berkualitas dengan mutu tinggi. Toko emas di Denpasar Bali ini telah berdiri sejak 2011. Hingga kini, Gallery Kohinoor masih menjadi kepercayaan masyarakat dalam memilih perhiasan emas terbaik dan berkualitas.

Alamat toko Gallery Kohinoor berlokasi di Jl. Sulawesi No. 106, Dauh Puri Kangin, Kec. Denpasar, Kota Denpasar, Bali. Namun, bagi Anda yang berlokasi di luar Bali, tidak perlu khawatir. Anda bisa memesan perhiasan secara online, baik melalui Whatsapp maupun melalui platform belanja online resmi mereka.

Jadi, Anda tetap bisa membeli perhiasan terbaik yang dijual Gallery Kohinoor. Toko perhiasan yang satu ini telah memiliki jejak yang cukup baik. Mereka pernah menjadi juara 5 Cluster Bali Program Sales Volume Merchant BRI Competition pada tahun 2020.

Sesuai dengan visi dari Gallery Kohinoor yakni menjadi toko emas terlengkap, terhandal, dan terpercaya. Mereka terus berusaha mengembangkan usaha dan menjaga kepercayaan masyarakat. Harga emas per gram di Kohinoor Denpasar sangat terjangkau.

Gallery Kohinoor juga sering mengadakan undian dan mereka merupakan toko emas pertama yang mengadakan undian motor di Bali. Pada undian motor tersebut, banyak sekali hadian menarik yang bisa Anda bawa pulang. Seperti, Mio, Nmax, Revo, dan On Running Gear 125 Rahayu.

Meski ada banyak toko emas, Anda harus tetap selalu waspada dalam memilih toko emas yang terpercaya. Gallery Kohinoor bisa menjadi solusi yang tepat jika Anda sedang mencari perhiasan emas terbaik dan berkualitas. (mdz)