Begini Kata Zulkifli Hasan Soal Bagi Minyakita Gratis Sambil Kampanye Anak yang Bikin Heboh

Zulkifli-Hasan
Zulkifli Hasan. (foto: dok. detik)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketum PAN yang juga Mendag, Zulkifli Hasan, angkat bicara perihal kontroversi membagikan Minyakita yang dibayarkan sang anak, Futri Zulya Savitri, sembari meminta anaknya tersebut dipilih pada pemilu mendatang.

Zulkifli Hasan menegaskan bagi-bagi minyak goreng gratis tersebut bukan saat bertugas sebagai menteri. Hal itu dirinya sampaikan saat konferensi pers dan sosialisasi Indonesia Retail Summit di Auditorium Kementerian Perdagangan, Kamis, 14 Juli 2022.

Baca juga:   Jelang Kongres, Dipastikan Amien Rais Tidak Akan Ditendang dari PAN

Di tengah penyampaiannya, Zulkifli Hasan menjelaskan duduk perkara acara PANsar Murah bagi-bagi Minyakita gratis yang membuat heboh.

“Kemarin itu hari Sabtu, kan acaranya jelas. Bukan baru di partai politik, saya kan ketua umum partai duluan jadi menterinya belakangan. Sudah bertahun-tahun ada PANsar murah, makanya di Sabtu hari libur,” ujar Zulkifli Hasan.

Baca juga:   Amien Rais Akan Umumkan Nama Partai Baru Besok, Bukan PAN Reformasi

Zulkifli Hasan mengatakan sebenarnya kegiatan itu adalah hal yang biasa. Menurutnya, dalam berpolitik dan menjadi menteri pasti ada pro dan kontra.

“Cuma ada satu yang nyelonong kan, itu biasa jadi menteri ada yang pro dan kontra, politik juga. Saya harus membatasi diri diminta teman-teman untuk membaca pidato yang sudah tertulis,” kata Zulkifli Hasan. (ilfan/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar