Tangis Haru Prabowo Saat Disambut Penerbang Jet Tempur: Saya Bangga Sama Kalian

Prabowo-Subianto
Prabowo Subianto. (foto: instagram/prabowo)

harianpijar.com, JAKARTA – Menhan Prabowo Subianto menangis bangga saat disambut para penerbang pesawat jet tempur TNI AU. Momen itu terjadi saat Prabowo Subianto terbang di wilayah Jawa Timur (Jatim).

Prabowo Subianto pun mengucapkan terima kasih kepada para penerbang jet tempur melalui akun Instagram-nya, @prabowo.

“Terima kasih para penerbang jet tempur Lanud Iswahjudi atas sambutannya,” ujar Prabowo Subianto seperti dikutip, Sabtu, 9 Juli 2022.

Dalam postingan tersebut, Prabowo Subianto tampak memberi hormat kepada para penerbang jet tempur yang mengawal pesawat yang ditumpanginya.

Baca juga:   Program Unggulan Prabowo Revolusi Putih Kembali Digaungkan di DKI Jakarta

Sementara itu, momen yang sama juga diunggah dalam akun Instragram Prabowo untuk Indonesia, @indonesiaadilmakmur. Di akun bercentang biru (terverifikasi) tersebut, ditampilkan video berdurasi 1 menit 26 detik yang berisi momen saat Prabowo Subianto disambut penerbang jet tempur.

“Mohon izin, Kepada Yang Terhormat, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Bapak Prabowo Subianto beserta rombongan. Kami atau pilot flight Elang-Elang Muda Angkatan Udara, dengan bangga mengucapkan selamat pagi dan selamat datang kepada Bapak Prabowo Subianto di wilayah udara Lanud Iswahjudi,” ujar pilot saat menyambut Prabowo Subianto.

Baca juga:   Yusril Nilai Tidak Ada Gunanya Klaim Menang Sepihak tapi Tak Dilantik MPR

“Kami Angkatan Udara siap untuk menjaga kedaulatan Republik Indonesia. Salam Swa Bhuwana Paksa,” tambahnya.

Prabowo Subianto kemudian mengungkapkan rasa bangganya kepada TNI AU. Dirinya juga mengaku terharu atas sambutan yang diberikan hingga menitikkan air mata.

“Saya mau bikin pengakuan. I’m not joking. Benar, tadi saya pakai kacamata gelap, air mata saya keluar melihat Angkatan Udara saya. Saya bangga sama kalian,” kata Prabowo Subianto.

. (ilfan/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini