Akui Kesalahan dan Minta Maaf, Emak-Emak Tutup Nopol Pakai Celana Dalam Jadi Duta ETLE

Emak-Emak-Tutup-Nopol-Pakai-Celana-Dalam
Emak-emak di Lamongan tutupi pelat nomor pakai celana dalam. (foto: Tangkapan layar)

harianpijar.com, LAMONGAN – Empat emak-emak yang viral menutupi pelat nomor sepeda motor pakai celana dalam (CD) telah meminta maaf. Mereka pun kini menjadi duta Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Keempat emak-emak tersebut mengakui kesalahannya. Adapun Keempatnya yakni Asmaul Husna (34), TP (29), LW (25), dan R (33) yang kesemuanya adalah warga Desa Miru, Kecamatan Sekaran.

“Nama Saya Asmaul Husna, umur 34 tahun alamat Desa Miru, Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan. Saya mengakui kesalahan saya yang meletakkan celana dalam dan BH di motor saya,” ujar Asmaul Husna, seperti dilansir dari detik, Minggu, 3 Juli 2022.

Baca juga:   Sekjen PAN: Pilpres Usai, Sudah Waktunya Move On, Jangan Kelamaan Baper

“Dan saya meminta maaf kepada Bapak Kapolres Lamongan beserta seluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia dan warga masyarakat Lamongan sekitarnya,” imbuhnya.

Pihak kepolisian lalu mengangkat Asmaul Husna cs menjadi duta ETLE. Karena, ETLE merupakan salah satu inovasi Polri untuk menekan angka kecelakaan di jalanan.

Baca juga:   Ternyata, Pengunggah Kolase Ma'ruf Amin-'Kakek Sugiono' adalah Ketua MUI di Tanjungbalai

“Ibu-ibu berempat ini kami angkat menjadi duta Polres Lamongan untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait ETLE dan mengedukasi masyarakat. Diharapkan hal ini bisa jadi pembelajaran untuk kita semua, baik secara etika maupun moral,” kata Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, Jumat, 1 Juli 2022. (ilfan/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini