Woilo, Aplikasi Saingan Instagram Besutan Anak Muda Surabaya

Woilo
Woilo. (foto: dok. Istimewa)

harianpijar.com, JAKARTA – Beberapa waktu belakangan ini, ada aplikasi baru yang muncul dan kabarnya, ingin saingi Instagram dalam hal pengguna. Namanya Woilo.

Aplikasi ini dibuat oleh seorang anak muda yang berasal dari Surabaya. Mengangkat aplikasi media sosial, Woilo bersiap untuk saingi Instagram.

Kevin Ciang, sosok founder sekaligus CEO Woilo, merupakan orang yang ada di balik aplikasi media sosial ini. Dirinya menjelaskan bahwa adanya aplikasi ini, guna mengenalkan anak muda Indonesia ke khalayak luas.

“Aplikasi Woilo, mengandung unsur ciri khas dari anak-anak muda Indonesia milenial dan identik dengan merepresentasikan anak muda Indonesia kepada khalayak luar,” ujar Kevin Ciang.

Kevin Ciang berharap bahwa suatu saat Indonesia bisa menjadi negara yang maju, mandiri, dan juga menunjukkan bahwa anak-anak muda yang ada di dalamnya memiliki kreativitas tinggi.

Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya Woilo dapat uang serta capaian yang sudah dimiliki. Saat ini, aplikasi besutan anak Surabaya ini sudah mempunyai lebih dari 1 juta orang yang melakukan unduhan.

Kenalan dengan aplikasi Woilo

Woilo adalah aplikasi media sosial yang berasal dari Indonesia. Aplikasi ini berfokus untuk menghadirkan pengalaman baru serta inovatif bagi setiap penggunanya. Di dalamnya ada banyak fitur yang cukup menarik.

Misalnya saja, terdapat fitur untuk membagikan video, foto, teks, dan juga melakukan pesan-singkat dengan pengguna lainnya. Nantinya, setiap pengguna hanya perlu login Woilo saja. Login dapat dilakukan setiap pengguna setelah mendaftar lebih dulu.

Terdapat berbagai fitur unik

Kevin Ciang benar-benar menghadirkan sesuatu yang beda dari Woilo versi lama dan juga versi barunya. Ada banyak fitur yang disediakan bagi setiap pengguna aplikasi media sosial besutan anak bangsa ini.

Baca juga:   Penggemar Kecewa Prilly Latuconsina Unggah Foto Ini di Instagram

Misalnya, selain beberapa fitur di atas, ada fitur unik lainnya seperti fitur anonim dan juga anonim chat yang memungkinkan setiap pengguna berinteraksi dengan siapapun tanpa perlu privasi terganggu dan identitasnya diketahui oleh banyak orang.

Fitur Woilo web yang disediakan mirip dengan fitur yang disediakan dalam Telegram. Namun, masih ada sedikit media sosial yang menggunakan fitur tersebut. Dengan kata lain, aplikasi media sosial ini menggabungkan beberapa keunggulan dari media sosial yang sudah ada.

Hal itulah yang kemudian membuat Woilo PC dan aplikasinya cukup menarik untuk digunakan. Hanya dengan satu aplikasi saja, fitur-fitur seperti yang ada di Instagram dan Telegram sudah bisa digunakan.

Bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan

Belum berhenti pada fitur di atas saja, Woilo juga memungkinkan setiap pengguna menghasilkan uang sendiri. Pasalnya, tim Woilo menyediakan fitur Lo-Wallet. Namun, sistem untuk mendapatkan penghasilan dari sini, cukup berbeda dengan aplikasi pada umumnya.

Lo-Wallet merupakan fitur yang dikembangkan dalam aplikasi ini agar setiap pengguna bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan memainkan media sosial saja. Nantinya, tugas yang perlu dilakukan hanya dengan melakukan interaksi.

Interaksi yang dimaksud yakni pemberian apresiasi terhadap pengguna lain, posting sesuatu, menonton semua konten yang ada dalam aplikasi, dan banyak lagi. Rules-nya sederhana. Semakin lama Anda menggunakan aplikasi ini, maka semakin besar pula pendapatan yang dihasilkan.

Belum cukup pada Lo-Wallet saja. Masih ada metode lain yang disediakan untuk menghasilkan uang. Salah satunya dengan memanfaatkan fitur Lucky Spin. Dalam fitur ini, setiap pengguna bahkan dapat memenangkan uang Rp 100.000 setiap hari.

Baca juga:   Agus Terima Kekalahan, Ani Yudhoyono Komentar di Instagram

Anda yang ingin mencoba menghasilkan uang dari aplikasi media sosial, agaknya perlu mencoba aplikasi besutan anak bangsa satu ini.

Bikin NFT lebih mudah dengan Woilo

Belakangan ini, NFT memang jadi cukup sering dibahas. Apalagi sejak adanya sosok yang dapat menghasilkan ratusan atau bahkan milyaran rupiah dengan menggeluti NFT.

Nah, dalam aplikasi yang sudah punya lebih dari satu juta pengguna ini, Anda bisa menggunakan fitur NFT Woilo. Dengan fitur tersebut, Anda dapat membuat NFT dengan proses yang sangat mudah.

Bahkan saking mudahnya, Anda dapat membuat NFT dalam waktu kurang dari satu menit. Nantinya, setiap pengguna hanya butuh mengunggah konten yang dimiliki seperti foto.

Setelah itu, sistem yang ada dalam aplikasi ini, akan memproses NFT hingga selesai. Tak hanya untuk pembuatan NFT saja. Ada fungsi lain dari fitur menarik satu ini.

Anda pun bisa membuat, menjual, hingga membeli NFT melalui aplikasi ini. Pembeliannya tidak hanya disediakan dengan NFT saja, melainkan Anda bisa membelinya menggunakan mata uang rupiah.

Dalam fitur satu ini, Woilo akan memilih NFT terbaik yang disediakan dalam marketplace seperti OpenSea.

“Selain fitur NFT yang baru diluncurkan, kami juga secara rutin mengadakan kegiatan dengan hadiah uang tunai bagi setiap pengguna. Salah satu fitur yang menarik adalah Lucky Spin yang bisa diikuti semua pengguna,” pungkas Kevin Ciang. (mdz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini