Beredar Video AHY dan Ganjar Jumatan Bareng, PDIP: Itu Kebetulan

Hasyo-Kristiyanto
Hasto Kristiyanto. (foto: tirto/Lalu Rahadian)

harianpijar.com, JAKARTA – Video yang memperlihatkan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo salat Jumat bareng beredar di sosial media. PDIP, yang menjadi partai tempat Ganjar Pranowo bernaung, menyebut pertemuan itu hanya kebetulan.

“Pertemuannya, saya sudah tanya ke Pak Ganjar itu kebetulan. Tapi dalam konteks pilpres Pak Ganjar sendiri yang membacakan bahwa hak prerogatif itu berada di tangan Ibu Ketum,” ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Juni 2022.

Baca juga:   PAN Tak Ikut Kabinet Jokowi, PDIP: Kami Hormati

Selain itu, Hasto Kristiyanto juga berbicara soal kehadiran Wapres ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) yang turut hadir saat Ganjar Pranowo dan AHY salat Jumat bareng.

“Framing nonframing itu sudah biasa dalam politik,” katanya singkat.

Diketahui, video Ganjar Pranowo dan AHY salat Jumat bareng beredar. Dalam potongan video tersebut, hadir pula JK. Seperti dilansir dari detik, AHY tampak mengenakan batik lengan pendek saat bertemu Ganjar Pranowo.

Baca juga:   Nama SBY Disebut Anas, Agus Hermanto: Memang Sudah Sewajarnya Presiden Berikan Arahan

Sedangkan Ganjar Pranowo mengenakan kemeja putih lengan pendek sembari berpeci. Keduanya bercakap-cakap.

“Lagi di sini?” ujar AHY.

“Iya,” jawab Ganjar.

“Kemarin lancar ya, Rakernas ya?” kata AHY yang dijawab Ganjar, ‘Alhamdulillah’.

Dalam video AHY dan Ganjar Pranowo salat Jumat bareng, terlihat potongan gambar JK yang hendak menuju mobilnya. (msy/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini