Pelantikan Pengurus sebagai Awal Kejayaan HMI Komisariat USM JAYA

HMI-Komisariat-USM-JAYA
. (foto: dok. Istimewa)

SEMARANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat USM JAYA menyelenggarakan pelantikan pengurus pada Jumat, 13 Mei 2022, di Aula Kecamatan Genuk, Kota Semarang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota HMI dilingkup Korkom Sultan Agung, Alumni HMI Komisariat USM JAYA, BEM dilingkup USM, serta Organisasi Kepemudaan yang ada di Universitas Semarang.

Baca juga:   Terapkan Prinsip Komunikasi Kunci Kehidupan, Mahasiswa USM Gelar Kampanye "Improve Your Skill, Be A Good Speaker"

Pada pelantikan HMI Komisariat USM JAYA ini mengusung Tema “Ijtihad Pengkaderan HMI USM JAYA Demi Terwujudnya Masyarakat Yang Adil dan Makmur”.

Ketua HMI Komisariat USM JAYA, Teguh Dwi Laksono, mengatakan kata ijtihad diangkat sebagai tema karena kita harus mengeluarkan seluruh upaya kedepanya dalam proses pengkaderan di HMI Komisariat USM JAYA.

Baca juga:   Mahasiswa USM Gelar Workshop Digital Marketing dan Pelatihan Foto Produk kepada UMKM

Teguh Dwi Laksono berharap Komisariat USM JAYA sebagai poros pengkaderan dengan berlatar kultur budaya yang berbeda.

Pengurus HMI Komisariat USM JAYA dilantik langsung oleh Pengurus Cabang Semarang yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, 4 Ketua Bidang, serta 4 Sekretaris Bidang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini