Git Sigit Santoso Influencer Serba Bisa yang Juga Pebisnis, Musisi dan Olahragawan

Git-Sigit-Santoso
. (foto: instagram/gitsigitsantoso)

harianpijar.com, SURABAYA – Git Sigit Santoso, menjadi salah satu contoh Influencer yang bisa menginspirasi generasi milenial untuk berprestasi. Bahkan, pria bernama lengkap Bró Aa Edler Git Sigit Santoso Trvr Schneider Legio Ernita ini aktif sebagai Influencer serba bisa.

Lewat sosial media yang dimiliki–salah satunya akun Instagram @gitsigitsantoso–Git Sigit Santoso kerap membagikan hal bermanfaat seperti konten menarik dan informatif seputar hiburan, olahraga, kesehatan fisik maupun mental, bisnis hingga sosial.

Dibesarkan di keluarga sederhana dari seorang ayah bernama Schneider Legio yang bekerja sebagai penjahit pakaian dan seorang ibu bernama Ernita yang keseharian mengurus rumah tangga, Git Sigit Santoso kini suskes berbisnis.

“Saya punya dua saudara. Saudara laki-laki saya Topan Kuncoro dan saudara perempuan Peni Sucitra, mereka adalah kakak yang selalu mendukung saya untuk terus berprestasi dan bisa sampai di titik ini,” kata Git Sigit Santoso, Senin, 25 April 2022.

Pria kelahiran 28 Oktober 1994 ini memiliki perusahaan dan menjadi Founder & CEO di Baegsst Corp serta memiliki banyak perusahaan di bawahnya.

Meski sibuk berbisnis, Git Sigit Santoso juga concern dalam bidang kesehatan. Dia kerap melakukan kampanye untuk selalu menjaga kesehatan diri dan juga kesehatan mental dalam sebuah platform yang dirinya dirikan.

“Tujuannya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pemahaman betapa pentingnya kesehatan diri dan kesehatan mental untuk siapapun,” ucapnya.

Git Sigit Santoso juga selalu berbagi motivasi terutama untuk anak muda supaya bisa mengembangkan potensi secara optimal.

“Sebenarnya anak muda di dunia ini apalagi di Indonesia punya banyak keahlian dan potensi, namun mungkin mereka belum bisa mengekspresikan potensinya karena belum adanya kepercayaan untuk menunjukan bakat mereka pada dunia,” ujar Git Sigit Santoso.

“Maka dari itu, saya ingin selalu memberikan semangat untuk siapapun untuk percaya pada mimpi dan apa yang kita inginkan, juga untuk selalu berdoa dan berusaha,” imbuhnya.

Selain itu, pria asal Medan yang punya kemampuan bermusik ini juga aktif dalam kegiatan sosial seperti kegiatan charity atau amal untuk kemanusiaan.

Dalam bermusik, Git Sigit Santoso pernah berkarya bersama label Baegsst Music, sebagai produser dan memiliki banyak single serta album. Dia juga diketahui memiliki hobi olahraga.

“Bermusik dan olahraga ini adalah hobi. Kalau olahraga, saya sangat menyukai sepakbola. Karena olahraga ini sudah saya tekuni sejak kecil. Sampai sekarang juga masih bermain untuk klub Muliorejo United,” pungkasnya. (csk)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar