Gurihnya Sosis Premium dengan Inovasi Isian Keju Mozarella Pertama di Indonesia

Hanzel-Bratwurst

harianpijar.com, JAKARTA – Keju bisa membuat makanan tampil lebih menarik dan banyak disukai berbagai kalangan. Makanan dengan campuran keju atau olahan keju sendiri sudah tak asing di lidah masyarakat kita.

Dilansir dari berbagai sumber, keju pertama kali ditemukan oleh pedagang dari Arab secara tidak sengaja. Kala itu pedagang Arab menuangkan susu ke kantong perut domba, kemudian dia berjalan melewati gurun pasir.

Pada malam harinya dia menemukan susu itu sudah terpisah antara cairan dan dadih.
Ternyata hal tersebut dipengaruhi oleh suhu panas yang ada di gurun saat itu, sekaligus yang membantu proses pembuatan keju.

Setelah itu, cara pembuatan keju pun tersebar hingga ke Eropa, dan kini masyarakat Eropa menjadi konsumen keju terbanyak di dunia.

Di Indonesia sendiri, keju juga digemari dan banyak diolah menjadi campuran makanan. Salah satunya yang tengah naik daun belakangan ini adalah sosis dengan campuran keju di dalamnya. Olahan tersebut bisa ditemui pada Sosis Hanzel Cheese.

GM Sales and Marketing PT Sumber Prima Anugrah Abadi, Audiany Sari, mengatakan Sosis Hanzel merupakan sosis pertama di Indonesia yang menggunakan keju mozarella dengan fitur meleleh saat disantap.

“Salah satu produk unggulan kami adalah Hanzel Bratwurst Mozzarella Cheese. Dikenal dengan karakter lebih mudah meleleh dan rasa yang cukup mild namun creamy, mozzarella cheese kini menjadi favorit berbagai kalangan. Sosis Hanzel merupakan sosis pertama di Indonesia yang menggunakan keju mozarella. Ini terbukti dari respons positif konsumen yang membuat Bratwurst Cheese menjadi salah satu item best seller dan dicari oleh kalangan konsumen. Dan sesuai dengan visi misi kami, dengan mengkonsumsi 2,5 pcs Hanzel Bratwurst dapat memenuhi 35 persen kebutuhan protein harian,” jelas Audiany Sari.

Hanzel-Bratwurst

Sosis sendiri memiliki beberapa jenis, untuk sosis bratwurst merupakan olahan sosis dengan tekstur berserat, cocok untuk dijadikan campuran makanan maupun dimakan langsung dengan proses masak grill/pan fry.

Jenis lain ada frankfurter atau sosis dengan tekstur yang lembut, sosis ini cocok dijadikan olahan pastry/roti dan sering dikenal juga sebagai sosis hotdog.

“Kami ingin terus menantang diri sendiri untuk menyajikan produk-produk dengan cita rasa yang berbeda, agar konsumen dapat memiliki pilihan yang variatif dalam memasak, seperti contoh produk Hanzel Bratwurst yang menggugah selera dan juga varian garlic butter yang belum pernah ada sebelumnya,” ujar Audiany Sari.

Varian lain yang juga bisa dinikmati yakni blackpepper yang merupakan sosis dengan bumbu lada hitam yang spicy dan gurih. Selain itu ada juga pilihan sosis original dengan rasa daging asli, dilengkapi bumbu dan rempah pilihan.

Sosis Hanzel saat ini sudah tersedia di supermarket terdekat dan e-commerce. Info lebih lengkap bisa dilihat di Instagram @Hanzel_id. (csk)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar