Siap Evaluasi MotoGP Mandalika, Presiden Jokowi: Ini Event Jangka Panjang

Jokowi-Serahkan-Trofi-Motogp-Mandalika
Jokowi yang mengenakan jaket bermotif G2O menyerahkan trofi ke para pemenang di MotoGP Mandalika. (foto: Laily Rachev-Biro Pers Sekretariat Presiden)

harianpijar.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu mensukseskan gelaran MotoGP 2022 seri ke-2 di Sirkuit Mandalika. Dirinya siap mengevaluasi hal-hal yang dirasa perlu.

“Memang masih ada hal-hal yang perlu dievaluasi, diperbaiki, saya kira ini event jangka panjang,” ujar Jokowi usai balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Minggu, 20 Maret 2022.

Baca juga:   Jokowi Minta Reformasi LADI secara Total, Menpora Segara Perbaiki Komunikasi dengan WADA

Jokowi berjanji akan melakukan perbaikan MotoGP Mandalika apabila ada kekurangan. Dirinya menegaskan MotoGP Mandalika adalah gelaran jangka panjang.

“Tahun depan akan kita perbaiki lagi apabila ada kekurangan-kekurangan,” ucapnya.

Selain itu, Jokowi juga mengucapkan selamat kepada semua pihak. “Dan saya ingin menyampaikan selamat kepada semuanya. Selamat,” pungkasnya.

Baca juga:   Pakar Hukum: Presiden Miliki Peluang untuk Menggagalkan RUU KPK

Sebelumnya, Jokowi naik ke podium di Sirkuit Mandalika. Dirinya menyerahkan trofi ke para pemenang MotoGP Mandalika 2022.

Di MotoGP Mandalika tahun ini, Miguel Oliveira berhasil finish yang tercepat. Dia diikuti oleh Fabio Quartararo yang finish di posisi kedua dan Johann Zarco di posisi ketiga. (msy/det)

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar