Gerindra Yakin Menang Pemilu 2024, Prabowo Jadi Presiden

Ahmad-Riza-Patria
Ahmad Riza Patria. (foto: dok. detik)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria merasa optimis partainya akan menang di Pemilu 2024. Tak hanya itu, dirinya juga yakin sang Ketum, Prabowo Subianto, bakal menjadi Presiden RI 2024-2029.

“Partai Gerindra tidak hanya memiliki peluang besar dalam Pemilu 2024, tetapi berpotensi mengantarkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia. Di mana sejumlah hasil survei menunjukkan bahwa Ketum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, masih memiliki peluang yang besar untuk memperoleh kursi presiden,” ujar Ahmad Riza Patria dalam acara FGD ke-4 Refleksi 14 Tahun Partai Gerindra, Selasa, 22 Februari 2022.

“Bahkan survei hasilnya sangat tinggi, dan kita yakin dan optimis, Pemilu 2024 tidak hanya dimenangkan oleh Gerindra, tetapi juga Bapak Prabowo akan menjadi Presiden 2024-2029,” imbuhnya.

Baca juga:   Soal Penggrebekan PSK NN, Donny: Jarak Indonesia Laporkan Andre Rosiade ke Bareskrim Polri

Ahmad Riza Patria pun mengingatkan seluruh kader Partai Gerindra untuk mempersiapkan perencanaan yang matang. Keberhasilan di Pemilu 2024, kata dia, bisa didapat dengan kerja keras.

“Kita juga tetap harus memastikan perencanaan yang baik dalam pelaksanaan pemilu ke depan. Semua potensi kemenangan Pemilu 2024 harus dicapai dengan kerja keras,” ucapnya.

Wagub DKI Jakarta itu juga mengingatkan perihal kemungkinan pandemi Covid-19 belum selesai saat Pemilu 2024 digelar. Karena itu, Ahmad Riza Patria meminta seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra mengantisipasinya.

“Tentunya akan memerlukan penyesuaian dalam pendekatan kampanye dan berbagai tahapan lainnya terkait pencoblosan, dengan harus memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan forum-forum digital sebagai sarana kampanye,” tuturnya.

Baca juga:   Bupati Penajam Paser Utara Sebut Tak Benar Lahan di Lokasi Ibu Kota Baru Milik Prabowo

Ahmad Riza Patria mengatkan untuk bisa memenangi kontestasi Pemilu 2024 seluruh kader Partai Gerindra harus ‘hadir’ di masyarakat. Kehadiran yang dirinya maksud, seluruh kader dan bagian dari Partai Gerindra harus terus membantu masyarakat yang kini serba sulit akibat pandemi.

“Selain itu, para kader Gerindra, khususnya DKI Jakarta, harus menjadi kekuatan terdepan bagi penyelesaian problem masyarakat saat ini yang sedang diliputi kesulitan hidup akibat pandemi yang berkepanjangan,” kata Ahmad Riza Patria.

“Karena itu, rakyat yang membutuhkan dukungan dan bantuan dalam masa-masa sulit akibat pandemi ini. Partai Gerindra harus hadir memberikan bantuan,” tambahnya. (msy/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar