Mahasiswa UMB Gelar Webinar Bertema “Pengelolaan Konten Media Digital sebagai Strategi Pemasaran”

UMB
Moderator Iqbal Sabariansyah memandu peraturan webinar Pengelolaan Konten Media Digital Sebagai Strategi Pemasaran pada siswa-siswi SMKN 17 Jakarta. (foto: dok. pribadi)

JAKARTA – Mahasiswa Universitas Mercu Buana (UMB) telah melaksanakan kegiatan Kuliah Peduli Negeri secara daring pada Selasa, 23 November 2021.

Kegiatan ini mengangkat tema Strategi Sosial Media Marketing dengan judul “Pengelolaan Konten Media Digital Sebagai Strategi Pemasaran”.

UMB
Poster publikasi kepada siswa-siswi SMKN 17 Jakarta Jurusan Pemasaran dalam program Kuliah Peduli Negeri. (foto: dok. pribadi)

Webinar pengelolaan konten digital ini bertujuan mengajak para siswa SMKN 17 Jakarta agar dapat merancang konten untuk keperluan bisnis daring atau pemasaran.

Baca juga:   Bantu UMKM, Mahasiswa UMB Beri Pendampingan Kegiatan Branding di Medsos

Antusiasme yang tampak dari banyaknya siswa yang mengikuti webinar menjadi kebanggaan tersendiri dikarenakan target Kuliah Peduli Negeri hanya sebanyak 30 orang.

UMB
Sambutan Bapak Feri Supriyadi Guru Produktif BDP SMKN 17 Jakarta pada kegiata webinar. (foto: dok. pribadi)

Dari kegiatan ini diharapkan para siswa dapat mengimplementasikannya untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam persaingan ekonomi kreatif, mendorong dihasilkannya produk-produk manufaktur dan jasa yang inovatif serta bernilai tambah tinggi.

Baca juga:   Mahasiswa UMB Lakukan Pendampingan ke UMKM untuk Tingkatkan Penjualan
UMB
Penyampaian materi Medium digital dengan melanjutkan pada sesi tanya jawab dalam webinar. (foto: dok. pribadi)

Naufal Amri Jawas
Mahasiswa Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar