Sembunyi di Plafon Rumah, Suami Buktikan Istrinya Selingkuh

Sembunyi-di-Plafon
. (foto: TRIBUNKALTIM/HO)

TENGGARONG – Peristiwa berdarah terjadi di Jalan Gunung Pegat, RT 35, Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, pada Jumat, 31 Desember 2021. Seorang pria berinisial AP diamankan polisi usai membacok istri dan selingkuhannya.

Kejadian itu bermula saat pelaku AP curiga terhadap istrinya yang memiliki selingkuhan. AP kemudian menjalankan aksinya untuk memastikan kecurigaannya tersebut.

AP mengelabui istrinya dengan mengatakan akan pergi ke Desa Jonggon. Setelah itu AP kembali kerumahnya secara diam-diam, melalui pintu belakang dan sembunyi di plafon rumah.

Baca juga:   Ancam Laporkan Balik, Novel: Ninoy Karundeng Harus Jelaskan Siapa yang Dimaksud 'Habib'

Setelah menunggu kurang lebih 2 jam di plafon rumah, tiba-tiba AP melihat seorang pria masuk ke rumahnya dan menyaksikan sang istri berselingkuh dengan pria lain.

AP kemudian mengambil pisau daging dan merusak pintu yang berbahan triplek, begitu pintu dibuka AP langsung membacok korban yang lari lewat jendela tanpa busana.

AP lalu melampiaskan kemarahannya dengan membacok istrinya. Usai pembacokan AP langsung meninggalkan TKP dan menyerahkan diri ke polisi.

Baca juga:   Korban Meninggal Dunia, Polisi Kejar Tersangka Penganiayaan di Pringsewu

Dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku selama ini jarang berada di rumah. Sebab pelaku sering berpergian ke Kabupaten Kutai Barat untuk berdagang pakaian.

Sementara itu, kedua korban yakni istri pelaku dan selingkuhannya, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk mendapatkan pertolongan medis.

Aulianti Parman
Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar