Karangan Bunga dari Jokowi hingga Ahok Tampak di Rumah Duka Haji Lulung

Karangan-Bunga
Karangan bunga di rumah duka Haji Lulung. (foto: detik/Karin)

harianpijar.com, JAKARTA – Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana atau Haji Lulung meninggal dunia. Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengirimkan karangan bunga ke rumah duka.

Berdasarkan pantauan awak media pada Selasa, 14 Desember 2021, sore tadi, terlihat banyak karangan bunga di rumah duka yang berlokasi di Jalan EE, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karangan-karangan bunga tersebut dikirim oleh pejabat negara hingga masyarakat lainnya.

Karangan bunga dari Presiden Jokowi terlihat di sekitar rumah duka. Di samping karangan bunga Jokowi, ada karangan bunga dari Wapres KH Ma’ruf Amin.

Baca juga:   Prediksi Masuk Koalisi Jokowi, Pengamat: Demokrat Akan Pilih AHY Jadi Menteri

Kemudian, terlihat karangan bunga datang dari Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selanjutnya, terlihat juga karangan bunga dari Menparekraf Sandiaga Uno.

Karangan-Bunga
Karangan bunga di rumah duka Haji Lulung. (foto: detik/Karin)

Berbagai karangan bunga dari pejabat lainnya juga turut memenuhi lokasi rumah duka. Di antaranya karangan bunga dari Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria hingga Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Baca juga:   Serahkan Mandat ke Jokowi, Taufiqulhadi Nilai Pimpinan KPK Bermaksud Permalukan Presiden

Seperti diketahui, kabar meninggalnya Haji Lulung sebelumnya disampaikan oleh Sekjen PPP Arwani Thomafi. “Innalillahi wa innailaihi rajiun,” ujarnya kepada detik, hari ini.

Menurut Arwani Thomafi, Haji Lulung meninggal dunia di RS Harapan Kita, Jakarta. Dirinya pun memohon doa.

“Telah berpulang ke rahmatullah Haji Lulung Lunggana meninggal dunia hari ini, Selasa, 14 Desember 2021, jam 10.51 WIB di RS Harapan Kita, Jakarta. Mohon doanya agar beliau diterima amal ibadahnya. Husnul khotimah,” ucapnya. (ilfan/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar