Warung Seblak di Lampung Ini Berikan Banyak Pilihan Toping Menggoda

Seblak

LAMPUNG – Hai warga Lampung, apakah kalian tahu seblak? Bagaimana tidak, seblak adalah makanan khas dan populer bagi semua kalangan.

Saking populernya makanan ini di Kota Lampung, seblak instan kini sudah ada dan sudah mulai beredar di mini market. Tujuannya agar masyarakat bisa merasakan sensasi dari makanan ini.

Di Lampung sendiri ada salah satu tempat yang menyajikan menu seblak. Lokasinya berada di Jalan Alimudin Umar, Campang Raya, Bandar Lampung.

Tempat ini dikenal juga dengan seblak “KHALID KITCHEN”. Sebutan ini merujuk pada nama sang pemilik warung seblak, yakni Khalid Abdillah, sehingga jadilah sebutan KHALID KITCHEN.

KHALID KITCHEN menyajikan seblak dengan banyak ragam toping. Dengan kuah yang banyak serta warna merah menggoda dan ditaburi daun jeruk yang segar.

Selain seblak, KHALID KITCHEN juga menyediakan makanan lainnya seperti ayam geprek, ayam bakar, ayam goreng dan sosis goreng. Dengan usaha ini sang pemilik bisa mendapatkan keuntungan mencapai Rp200 ribu perhari.

“Ya awalnya saya mencoba berjualan seblak ini di tahun 2020 karena di tempat saya ini belum ada yang membuka warung seblak. Dan akhirnya mulai berjualan di rumah dan akhirnya memiliki toko sendiri. Apapun usahanya, jika kita niat pasti akan berhasil,” kata pemilik KHALID KITCHEN.

Muhammad Rahman Irmansyah
Mahasiswa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar