Mahasiswa UMB Gelar Workshop Pembentukan Personal Branding Melalui Instagram Reels

Workshop-UMB
. (foto: dok. Istimewa)

harianpijar.com, JAKARTA – Mahasiswa Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta melalui Kuliah Peduli Negeri telah menggelar Workshop yang berjudul ‘Pembentukan Personal Branding Melalui Instagram Reels’ di SMK Reformasi Jakarta pada Selasa, 16 November 2021 lalu.

Workshop yang diadakan tersebut berfokus pada pembentukan personal branding melalui salah satu fitur baru Instagram yakni Reels.

Dhiandra Naufal Shidqi sebagai narasumber dari kegiatan ini menyampaikan berbagai poin penting mengenai seberapa pentingnya personal branding.

Baca juga:   Polisi Akan Selidiki Adanya Unsur Pidana Terkait Pencelaan Iriana di Instagram

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan mengapa Instagram Reels yang merupakan fitur baru di sosial media Instagram ini dapat menjadi tempat yang strategis untuk media personal branding dan membandingkan mengapa Instagram Reels yang notabene fiturnya mirip dengan Tiktok dapat menjadi pilihan.

Workshop-UMB
. (foto: dok. Istimewa)

“Kita semua manusia, kita semua unik, kita semua punya karakteristik super masing-masing,” kata Dhiandra Naufal Shidqi saat menyampaikan materi.

Baca juga:   Food Photography, Peluang Bisnis Menjanjikan yang Belum Banyak Ditekuni

Dengan kegiatan ini diharapkan siswa/siswi dari SMK Reformasi Jakarta dapat mengetahui personal branding di era digital ini sangat penting dan mengapa menggunakan Instagram Reels dapat menjadi tempat yang menjanjikan sebagai media personal branding.

Johaneshaq Naufal Putra Firdaus
Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar