Sudah Mulai Ceria, Kondisi Gala Anak Vanessa Angel Semakin Membaik

Tom-Liwafa
Sahabat Vanessa Angel dan Bibi, Tom Liwafa. (foto: dok. detik)

harianpijar.com, SURABAYA – Kecelakaan maut terjadi di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021 kemarin. Akibat dari kejadian itu artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi) dinyatakan meninggal dunia.

Sementara anak dari pasangan tersebut, Gala Sky Ardiansyah, selamat dan hanya mengalami luka ringan seperti memar-memar.

“Alhamdulillah cuma memar,” kata ayah suami Vanessa Angel, Haji Faisal, saat ditemui di rumah duka, Jakarta Barat, Kamis, 4 November 2021.

Teranyar, kondisi Gala Sky Adriansyah kini semakin membaik. Bahkan selama pemulihan di RS Bhayangkara Surabaya, dia sudah bisa tertawa dan terlihat ceria.

“Alhamdulillah untuk putra almarhumah dan almarhum kondisinya semakin membaik dan tetap masih dalam proses asesmen,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko saat di RS Bhayangkara, Jumat, 5 November 2021.

Baca juga:   Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka

“Sudah mulai tertawa, sudah mulai ceria. Ini bukti pemulihan dari kondisi Gala sudah mulai membaik,” imbuhnya.

Kendati demikian, Gatot Repli Handoko mengatakan Gala Sky Adriansyah masih belum bisa dibawa ke Jakarta. Menurutnya, saat ini keluarga Gala Sky Adriansyah yang di Jakarta masih mempercayakan pemulihannya sementara di RS Bhayangkara.

“Sampai sekarang pihak keluarga tetap mempercayakan rumah sakit. Artinya semua asesmen dinyatakan bisa atau pulih, sehat untuk dipindahkan ke Jakarta semuanya menunggu dari dokter rumah sakit Bhayangkara,” kata Gatot Repli Handoko.

Baca juga:   Selamat dari Kecelakaan Maut, Anak Vanessa Angel Akan Dibawa ke Jakarta Besok

Kondisi Gala Sky Adriansyah yang semakin membaik juga dikonfirmasi oleh Tom Liwafa, sahabat Vanessa Angel dan Bibi. Dirinya mengatakan kedatangan Fadli dan Fuji yang merupakan om dan tantenya, cukup menghibur Gala Sky Adriansyah

“Ya tadi juga Gala karena ada kedatangan dari Kak Fuji dan Kak Fadli juga sudah bisa tersenyum dan ketawa ya. Jadi keadaan Gala alhamdulillah semakin membaik,” ungkap Tom Liwafa.

Risnawati Rahim
Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar