Selamat dari Kecelakaan Maut, Anak Vanessa Angel Akan Dibawa ke Jakarta Besok

vanessa-angel-kecelakaan
Potret mobil remuk dan evakuasi kecelakaan maut Vanessa Angel. (foto: dok. Diklantas Polda Jatim)

harianpijar.com, JAKARTA – Jenazah artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi), telah diberangkatkan ke Jakarta malam ini. Sementara anaknya yang selamat dari kecelakaan maut akan diterbangkan ke Jakarta besok.

Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, juga turut berada di dalam mobil bersama keluarga Vanessa Angel saat terjadi kecelakaan di Tol Jombang ketika hendak menuju Surabaya.

Menurut pihak keluarga, Gala Sky Ardiansyah hanya mengalami luka ringan seperti memar-memar.

Baca juga:   Pasca Kecelakaan, Gubernur Bengkulu Kembali Jalankan Tugas

“Alhamdulillah cuma memar,” kata ayah suami Vanessa Angel, Haji Faisal, saat ditemui di rumah duka, Jakarta Barat, Kamis, 4 November 2021.

Lebih lanjut, dikatakan Haji Faisal, Gala Sky Ardiansyah baru akan dibawa ke Jakarta besok menggunakan pesawat. Sedangkan sopir dan susternya, yang juga selamat dalam kecelakaan itu, berangkat melalui transportasi darat.

“Besok mau dianter ke sini lewat pesawat. Yang darat ke sini sopir dan pembantu yang jaga Gala,” ungkapnya.

Baca juga:   Sudah Mulai Ceria, Kondisi Gala Anak Vanessa Angel Semakin Membaik

Sementara itu, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengatakan pihaknya belum mengetahui secara persis bagaimana kronologi kecelakaan yang turut menewaskan sang anak. Menurutnya, polisi masih melakukan penyelidikan.

“Kasusnya masih diselidiki. Dan kami hanya infokan ke teman-teman jenazah Vanessa akan datang dan Bibi nanti di jam 2 (besok). Dan sudah berangkat habis maghrib tadi yang ngurus Abang Milano,” ujar Doddy Sudrajat di tempat terpisah. (fwc/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar