Punya Ribuan Butir Obat Terlarang, Perempuan Asal Tanalili Diringkus Polisi

Barang-Bukti-Obat-Terlarang
Barang bukti obat daftar G milik IW (28). (foto: dok. Polsek Bone-bone)

harianpijar.com, LUWU UTARA – Seorang perempuan berinisial IW (28) asal Dusun Benteng, Desa Rampoang, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan diringkus pihak kepolisian.

Pasalnya, IW diduga memiliki obat terlarang jenis THD merek Y tanpa izin. Kapolsek Bone-bone, Kompol Pawe Judda, membenarkan hal tersebut.

“IW kita amankan karena diduga memiliki obat terlarang THD merek Y sebanyak 2.500 butir,” kata Pawe Judda saat dikonfirmasi, Rabu, 3 November 2021.

Baca juga:   Terkait 6 Terduga Teroris Tewas, Wiranto: Tidak Ada Pelanggaran, Polisi Bertindak Benar

IW diamankan di kediamannya di Desa Rampoang, pada Sabtu, 30 Oktober 2021 lalu. Polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa uang hasil penjualan obat Rp 1 juta dan pembungkus plastik.

“Terduga pelaku dan barang bukti sudah kita serahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Luwu Utara untuk pengusutan lebih lanjut,” imbuh Pawe Judda.

Baca juga:   Pastikan Steril, Polisi Sisir TKP Terduga Teroris IM

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Luwu Utara Iptu Rodo Manik saat dikonfirmasi mengatakan bahwa IW dalam proses penyidikan.

“Saat ini terduga pelaku dan barang bukti kita amankan di Mako Polres Luwu utara untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Rodo Manik

“Jadi dia sudah ditetapkan tersangka,” tambahnya.

Muh Kausar Marsa
Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar