Jalan Berlubang Akibatkan Sejumlah Pengendara Mobil Alami Ban Sobek

Ban-Sobek
. (foto: screenshot video)

harianpijar.com, MAKASSAR – Akibat dari adanya lubang yang melebar di Jalan Letjen Hertasning, Makassar, Sulawesi Selatan, tak sedikit pengendara mobil mengalami insiden ban sobek, pada Selasa, 2 November 2021.

Banyak dari pengendara yang tidak melihat bahwa ada lubang besar di tengah-tengah jalan lantaran tertutup oleh genangan air hujan. Di Jalan Letjen Hertasning memang kerap mengalami kebanjiran jika terjadi hujan.

Baca juga:   Jalan Purwodadi-Semarang Rusak dan Berlubang, Warga Berharap Ada Perbaikan

Dari peristiwa tersebut ada permasalahan yang tidak pernah di tengok oleh pihak terkait, yaitu perbaikan jalan dan selokan yang buntu. Sehingga membuat sejumlah pengendara motor terkadang melawan arus karena permasalahan itu.

Terkadang ada masyarakat sekitar yang biasa di sebut Oga-Oga, turun ke jalan guna mengarahkan pengendara mobil maupun motor untuk melewati jalanan yang tidak berlubang.

Baca juga:   Jalan Purwodadi-Semarang Rusak dan Berlubang, Warga Berharap Ada Perbaikan

Dalam video berdurasi 52 detik yang beredar di media sosial diketahui peristiwa tersebut mengakibatkan sejumlah pengendara mengalami ban sobek dan terpaksa harus membawa kendaraanya ke bengkel terdekat.

Aulianti Parman
Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar