AHY ke SBY: Safe Flight Pepo! Semoga Lancar Segala Sesuatunya

AHY-Video-Call-SBY
Momen AHY video call SBY. (foto: instagram/agusyudhoyono)

harianpijar.com, JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melepas sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk menjalani pengobatan karena kanker prostat. Diketahui, Presiden ke-6 RI itu berobat ke Amerika Serikat, tepatnya di Mayo Clinic.

Momen itu diunggah AHY di Instagram resminya, pada Selasa, 2 November 2021. Tampak AHY melakukan video call dengan SBY. Dia juga menuliskan caption atau keterangan penyemangat untuk SBY.

Safe flight Pepo! Semoga lancar segala sesuatunya. We will always pray for you,” tulis AHY yang juga Ketum Partai Demokrat itu sembari menambahkan 3 emoji hati.

Baca juga:   Hadir di Pemakaman, Megawati Tak Ingin Komentar Soal Ani Yudhoyono

Sejumlah tokoh dan partai politik turut mendoakan SBY. Tokoh tersebut, antara lain Jusuf Kalla (JK), Hasto Kristiyanto, dan Dipo Alam, berharap SBY sembuh dari kanker prostat.

Sebelumnya, SBY didiagnosis kanker prostat dan akan menjalani pengobatan di AS. AHY mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan untuk kesehatan sang ayah.

Baca juga:   Tolak Usul MUI, Demokrat: Apa Masalahnya Masa Jabatan Presiden? 10 Tahun SBY Pimpin RI Maju

“Atas nama keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih atas doa & simpati atas kondisi kesehatan ayahanda kami tercinta, Bapak @SBYudhoyono,” kata AHY dalam akun Twitter-nya, Selasa, November 2021.

Selain itu, AHY juga berharap ikhtiar pengobatan yang dilakukan SBY berjalan lancar serta dapat kembali pulih.

“Semoga ikhtiar pengobatan beliau berjalan lancar, sehingga bisa kembali pulih seperti sedia kala. Terima kasih,” ucapnya. (msy/det)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan komentar Anda!
Masukkan nama Anda disini