Butuh Persiapan Tes CPNS, TNI-Polri, dan Ikatan Dinas? Rumah Private Kino Buka Penerimaan Siswa Baru

Tes-CPNS
Ilustrasi tes CPNS. (foto: detik/Agung Pambudhy)

harianpijar.com, BENGKULU – Pendaftaran tes CPNS, TNI-Polri, dan Ikatan Dinas tahun 2022 tak lama lagi bakal dibuka. Sembari menunggu ujian dilaksanakan, calon pendaftar bisa mempersiapkan diri dengan mengikuti kursus di bimbel CPNS dll.

Tentunya hanya pendaftar dengan kemampuan terbaik yang dapat lolos dalam seleksi ini. Untuk itu, diperlukan kedisiplinan dan ketekunan dalam latihan agar bisa menghadapi rangkaian tesnya.

Banyak peserta mulai melakukan berbagai persiapan agar bisa lolos menjadi abdi negara. Salah satunya adalah dengan mengikuti program bimbingan belajar dan konsultasi di Rumah Private Kino.

Pimpinan Rumah Private Kino mengatakan seluruh siswa yang mengikuti bimbel ditempatnya akan dibimbing menggunakan SMART KINO, yakni trik cepat dalam menyelesaikan soal.

Baca juga:   Jelang Ujian CPNS, Lembaga Bimbingan Belajar Jadi Incaran Peserta

“Dengan SMART KINO siswa mampu menjawab soal-soal dengan metode cepat dan tepat,” ujar Pimpinan Rumah Private Kino di kantornya, Minggu, 19 September 2021.

Untuk kelas tes CPNS dan Ikatan Dinas, para siswa akan mendapatkan pelajaran Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Ditambah bonus kelas konsultasi dan simulasi CAT TKD.

“Pelajaran yang kita berikan TWK, TIU, dan TKP. Kalau siswa ikut bimbingan ada contoh soal,” katanya.

Sedangkan untuk kelas TNI-Polri, lanjut Pimpinan Rumah Private Kino, para siswa akan mendapatkan pelajaran tes akademik, psikotes, tes kesehatan-jiwa (keswa), tes Penelusuran Mental Kepribadian (PMK), dan paket pusat. Ditambah bonus kelas konsultasi.

Baca juga:   Jelang Ujian CPNS, Lembaga Bimbingan Belajar Jadi Incaran Peserta

Sebagai informasi, sejak buka cabang di Bengkulu pada 2019 lalu hingga saat ini, Rumah Private Kino telah meluluskan beberapa taruna-taruni Akmil dan Akpol.

Di antaranya, pada 2019 meluluskan 1 taruna Akmil satu-satunya perwakilan Bengkulu. Pada 2020, meluluskan 1 taruna Akmil satu-satunya perwakilan Bengkulu dan satu-satunya taruni Akpol. Pada 2021, meluluskan 2 taruna Akmil.

Rumah Private Kino sendiri membuka kelas CPNS, TNI-Polri, dan Ikatan Dinas untuk kategori private dan reguler khususnya di wilayah Palembang dan Bengkulu. Pendaftaran siswa baru saat ini sudah mulai dibuka hingga bulan April 2022 mendatang. (fan)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar