Sampaikan Maaf, Nia Ramadhani Akui yang Dilakukannya Tak Jadi Contoh Terpuji

Nia-Ramadhani-dan-Ardi-Bakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadirkan dengan mengenakan baju tahanan. (foto: detik/Yogi)

harianpijar.com, JAKARTA – Pasangan artis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, dihadirkan dalam jumpa pers di aula Polres Metro Jakarta Pusat hari ini. Dalam kesempatan tersebut, Nia Ramadhani pun menyampaikan permintaan maaf.

“Sore hari ini mohon izinkan saya, dengan segala kerendahan hati, untuk mengucapkan permintaan maaf kepada pihak, orang-orang yang mengasihi saya, seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaannya kepada saya,” ujar Nia Ramadhani, Sabtu, 10 Juli 2021.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji,” imbuhnya sembari menangis. Ardi Bakrie yang berada di sampingnya tampak menenangkannya.

Baca juga:   Terkait Narkoba, RR Penyanyi Dangdut Kondang Ditangkap Polisi

Kehadiran Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut sekaligus menjawab keraguan publik yang menuding polisi mengistimewakan keduanya. Pasalnya, dalam konferensi pers pada Kamis, 8 Juli 2021, pasangan suami-istri itu tidak dihadirkan polisi.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi sudah angkat bicara perihal tudingan pihaknya memberikan perlakuan istimewa kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Hengki Haryadi membantah adanya perlakuan istimewa. Menurutnya, perlakuan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sama seperti tersangka lainnya.

Baca juga:   Mensos: Panti Dilarang Menggunakan Metadon, Rehabilitasi Pengguna Narkoba

“Tidak ada keistimewaan, semua sama di mata hukum. Kami tidak pandang bulu dalam menegakkan hukum,” ujar Hengki Haryadi kepada detik, Jumat, 9 Juli 2021.

Selain itu, Hengki Haryadi juga menepis anggapan publik polisi ‘main mata’ dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dirinya mengungkapkan alasan mengapa keduanya tidak dihadirkan dalam jumpa pers kemarin.

“Kita tidak main-main dengan pelaku atau bandar narkoba. Kalau kemarin tidak dihadirkan itu karena yang bersangkutan sedang menjalani tes rambut dan darah,” pungkasnya. (msy/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar