Annisa Pohan Positif Covid-19, AHY: Kami Mohon Doa

AHY
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (foto: instagram/agusyudhoyono)

harianpijar.com, JAKARTA – Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dinyatakan positif virus Corona atau Covid-19. Annisa Pohan kini tengah menjalani observasi, sementara AHY harus isolasi mandiri.

“Saya sendiri harus menjalani isolasi mandiri, karena istri saya, Annisa, kemarin juga dinyatakan positif setelah menjalani Test PCR. Saat ini ia terus diobservasi oleh Dokter Gobind,” ungkap AHY dalam keterangan tertulis, Rabu, 30 Juni 2021.

Baca juga:   Tanggapi Kendala Klaim RS Pasien COVID-19 yang Dilaporkan Anies, Luhut Perintahkan Hal Ini

Menurut AHY, kondisi istrinya stabil. Dirinya pun meminta doa agar Annisa Pohan segera pulih kembali.

“Alhamdulillah, sejauh ini kondisinya stabil. Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recover dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” kata AHY.

“Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta dimanapun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan. Aamiin,” imbuhnya.

Baca juga:   Masa Reses, Anggota DPR RI Sartono Hutomo Kunjungi dan Santuni Anak Yatim Piatu

Selain itu, AHY juga meminta doa untuk kesembuhan seluruh kader partainya yang sedang berjuang melawan Covid-19. Salah satunya Jane Shalimar, yang saat ini disebutnya tengah kritis.

“Kita semua turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan para pengurus dan kader Demokrat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid, terlebih yang saat ini dalam kondisi kritis, seperti Mba Jane Shalimar,” ujar AHY. (ilfan/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar