6 Rekomendasi Sepatu Badminton Yonex Terbaru dari SehatQ

Sepatu-Badminton-Yonex
Sepatu Badminton Yonex. (foto: dok. Yonex)

harianpijar.com – Merk Yonex sudah sangat identik dengan olahraga badminton. Mulai dari raket, shuttlecock, sampai apparel pemain, Yonex selalu menjadi pilihan utama karena kualitas produknya yang bagus. Tak heran, juara-juara sekelas Kevin Sanjaya, Taufik Hidayat, hingga Lin Dan kerap mengandalkan sepatu badminton Yonex dalam pertandingan-pertandingannya.

Badminton merupakan kompetisi dalam ruangan dengan gerakan tangkas kedepan dan kebelakang, kekiri dan kekanan. Hal ini tentu saja mengharuskan penggunaan sepatu dengan material, struktur dan desain yang tahan dengan gerakan yang super aktif.

Sebagian dari Anda juga mungkin sudah terpikat dengan sepatu badminton Yonex ini. Selain membantu meningkatkan performa di lapangan, pilihan produk sepatunya juga memiliki motif yang modern dan elegan. Tertarik dengan produk-produk sepatu badminton Yonex? Berikut sejumlah rekomendasi dari SehatQ:

1. Power Cushion 65 Z 2 Men

Power Cushion 65 Z 2 Men merupakan salah satu sepatu Yonex terbaru yang didesain untuk mempercepat gerakan kaki. Dengan bobot yang ringan memungkinkan penggunanya untuk bergerak lincah.

Bahan kulit sintetisnya juga tahan lama sehingga dapat digunakan untuk waktu yang panjang. Bagian midsole-nya terbuat dari resin yang awet dan outsole-nya terbuat dari karet.

Ada banyak pilihan warna yang bisa dipilih, mulai dari perpaduan biru dongker dan putih, biru muda dan putih, hingga hitam dan putih.

2. Power Cushion 65 X 2 Men

Sepatu badminton Yonex Power Cushion 65 X 2 Men dapat membuat keseimbangan penggunanya terjaga ketika melompat dan mendarat di lapangan. Sepatu ini diklaim mampu membuat penggunanya bergerak lebih cepat dan tajam.

Tersedia dalam warna merah-hitam dan kuning, sepatu bulutangkis Yonex ini terbuat dari bahan serat sintetis di bagian atasnya, resin sintetis di bagian midsole-nya, serta karet pada outsole-nya.

3. Power Cushion 37 Unisex

Power Cushion 37 Unisex merupakan salah satu sepatu Yonex terbaru yang cocok digunakan mulai dari pebulutangkis pemula hingga profesional. Sepatu ini menawarkan kenyamanan yang bisa membuat pengalaman bermain bulutangkis semakin seru dan menyenangkan.

Tersedia dalam warna hitam-merah muda dan putih-biru, sepatu bulutangkis Yonex ini juga memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan penggunanya bermanuver di lapangan.

4. Power Cushion 65 R 3 Unisex

Power Cushion 65 R 3 Unisex adalah sepatu badminton Yonex yang menjamin rasa nyaman saat digunakan di lapangan. Bagian atasnya terbuat dari kombinasi antara kulit dan serat sintetis, midsole-nya terbuat dari resin sintetis, serta outsole-nya terbuat dari karet.

Variasi warna Power Cushion 65 R 3 Unisex juga beragam, mulai dari campuran putih dan jingga, biru dan hitam, serta jingga.

5. Power Cushion 88 Dial Unisex

Power Cushion 88 Dial Unisex merupakan sepatu bulutangkis Yonex yang unik. Sepatu ini menggunakan teknologi di bagian sampingnya yang bisa dikencangkan.

Sepatu badminton Yonex ini juga cukup tinggi sehingga bisa membuat pergelangan kaki penggunanya lebih aman saat melakukan manuver dan gerakan cepat di lapangan. Ada pula fitur pengikat sepatu yang membuatnya lebih mudah dilepas dan dipakai. Sepatu ini tersedia dalam warna putih-biru dan abu-abu.

6. Power Cushion Eclipsion Z

Power Cushion Eclipsion Z dilengkapi dengan teknologi Radial Blade Sole yang dinilai mampu memastikan stabilitas dan cengkraman maksimum yang memudahkan gerakan kaki cepat.

Sepatu Yonex Eclipsion ini juga memiliki tekstur sole yang bisa membuat penggunanya lebih mudah untuk menggerakkan kaki dengan cepat.

Itulah enam rekomendasi sepatu badminton Yonex dari SehatQ. Semoga review ini dapat membantu memberikan informasi dalam memilih sepatu badminton idaman dan sesuai kebutuhan.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA