AHY Bakal Bertemu Ridwan Kamil, Bahas Isu-Isu Terkini

AHY
Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyambangi gedung KPU. (foto: detik/Andhika Prasetia)

harianpijar.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikabarkan akan bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hari ini. Pertemuan itu disebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus membahas isu terkini.

Kepala Bamkostra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan rencana pertemuan itu. Dirinya menyebut pertemuan AHY dan Ridwan Kamil akan dilaksanakan di Jabar.

“Iya benar,” ujar Herzaky Mahendra Putra kepada awak media, Jumat, 4 Juni 2021.

Baca juga:   Pidato SBY Disertakan Tim Hukum 02 dalam Gugatan MK, Demokrat: Itu Bukan Terkait Pilpres

Herzaky Mahendra Putra mengatakan pertemuan itu merupakan silaturahmi sekaligus membahas isu terkini. Serta bagaimana penanganan masalah ekonomi dan kesehatan di masa pandemi COVID-19.

“Silaturahmi dan diskusi terkait isu-isu kebangsaan terkini, lalu bagaimana Jabar menangani isu krisis kesehatan dan ekonomi akibat pandemi COVID-19 serta dukungan yang bisa Partai Demokrat berikan terkait usaha-usaha Pemda Jabar membantu rakyat yang sedang kesusahan saat ini,” ungkapnya.

Baca juga:   Tanggapi Andi Arief yang Singgung 'Dendam' Megawati, Begini Kata PDIP

Info beredar rencananya AHY juga akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Namun, Herzaky Mahendra Putra belum mengkonfirmasi hal itu.

“Saya belum lihat agenda resmi. Semua agenda terbuka, kita akan info ke teman-teman,” kata Herzaky Mahendra Putra. (ilfan/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar