Kodim 1016 Lakukan Pengamanan Kedatangan Penumpang di Bandara Tjilik Riwut

Kodim-1016
. (foto: dok. Istimewa)

harianpijar.com, PALANGKA RAYA – Anggota Kodim 1016/Palangka Raya melakukan pengamanan di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Pengamanan itu dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi arus balik pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Pengamanan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Pasi Ops Kodim 1016/Palangka Raya, Mayor Inf Slamet Dyannur, Selasa, 25 Mei 2021.

Baca juga:   Panglima TNI: Ulama Indonesia Tidak Akan Merusak dan Memecah Belah Bangsa

Selain melakukan pengamanan, petugas yang merupakan gabungan dari unsur Polri, TNI dan instansi pemerintahan tingkat kota juga sembari mengingatkan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) bagi masyarakat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Slamet Dyannur.

Baca juga:   Kunjungi Kodam Jaya, Kapolda Metro: TNI-Polri Harus Harmonis

Sementara itu, salah satu penumpang, Agus Subandi, mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan oleh pemerintah setempat. Hal tersebut, menurutnya, memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang dari Bandara Tjilik Riwut. (Pendim 1016/Plk)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar