Trend Hijab Tahun 2021 yang Simple dan Anggun

Trend-Hijab
. (foto: Instagram/sorayaulfa15)

harianpijar.com – Tahun 2021 memiliki trend gaya hijab yang simple namun tetap elegan. Beragam gaya unik hijab juga menjadi trend di tahun ini. Berikut ini beberapa trend hijab stylish di tahun 2021 yang bisa kamu gunakan:

1. Hijab Pashmina

Pertama kali populer di tahun 2010, model hijab pashmina diprediksi akan kembali digemari oleh para hijabers. Hijab pashmina 2021 akan hadir dengan pilihan warna yang lebih cerah dengan menonjolkan sentuhan yang feminim. Selain warna pashmina, pashmina instan dengan bahan yang nyaman juga mulai digemari oleh para hijabers.

2. Hijab Segiempat

Karena masa pandemi yang mengharuskan masyarakat lebih banyak di rumah membuat model hijab yang praktis lebih banyak diminati. Oleh karena itu, selain pashmina, hijab segiempat juga akan menjadi populer di tahun 2021.

Jilbab segi empat bahan katun voal diprediksi akan ramai diburu hijabers karena memang mudah dibentuk dan nyaman digunakan. Bahkan hijab segiempat 2021 akan hadir dengan warna soft, natural, cutting lose dan motif-motif pilihan yang cantik dan minimalis untuk dikenakan di segala suasana.

3. Busana Puff Sleeves

Trend busana hijab 2021 berikutnya adalah busana puff sleeves. Sesuai dengan namanya, busana puff sleeves ini memiliki detail lengan yang menggembung pada kanan-kirinya. Meski bukan fashion baru, namun puff sleeves menjadi salah satu fashion item yang belakangan ini banyak digandrungi oleh para hijabers.

Baca juga:   Ini Dia Tutorial Hijab Pashmina ala Melayu dari Selebgram

Busana puff sleeves ini mampu memberikan nuansa yang chic dan feminim pada penampilan kamu. Bahkan model busana satu ini bisa dengan mudah dipadukan dengan berbagai fashion hijab lainnya.

4. Vest Korea

Terinspirasi dari trend fashion Korea, Vest Korea menjadi salah satu trend hijab 2021 di Indonesia. Vest Korea sendiri berbentuk seperti tank top atau busana tanpa lengan yang dijadikan luaran untuk mempermanis outfit.

Item fashion ini bahkan sudah banyak digunakan oleh selebgram hijab tak hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri. Penggunaan vest Korea ini memang mampu membuat tampilan semakin modis. Cara padu padannya pun sangat mudah, kamu bisa mengombinasikan vest Korea dengan dress, blus hingga kemeja sesuai style fashion yang kamu inginkan.

5. Sleepwear Piyama

Tak ada bedanya dengan trend fashion 2020, sleepwear piyama juga akan menjadi trend hijab 2021. Dengan perkembangan fashion, sleepwear piyama kini tidak hanya dipakai saat tidur tapi kamu pun bisa menggunakannya untuk berpergian agar penampilan makin terlihat stunning.

Baca juga:   Nike Akan Luncurkan Hijab Teknologi Tinggi Untuk Atlet Muslim

Kamu bisa memilih piyama set dengan motif kekinian seperti motif shibori hingga tie dye yang memang sangat digemari belakangan ini. Juga bahan rayon set yang mengkilap sehingga terlihat lebih chic namun juga memberikan kenyamanan sepanjang waktu.

6. Busana Muslim dengan Tropical Vibes

Apapun model dan jenisnya, busana muslim 2021 diprediksi akan diramaikan dengan busana muslim dengan nuansa tropical yang cocok untuk cuaca panas di Indonesia. Bukan hanya bahannya saja yang menyesuaikan dengan iklim Indonesia, namun busana muslim dengan tropical vibes ini akan hadir dengan warna cerah dan motif-motif yang identik dengan nuansa tropis seperti motif flamingo atau floral yang memang menjadi salah satu trend motif 2021.

Agar tampilan hijab kamu semakin menarik, kamu harus membuat hijab terlihat rapi dan wangi. Gunakanlah pewangi royale soklin yang bisa membuat hijab kamu menjadi lembut dan wangi sepanjang hari. Aroma dari royale soklin memiliki khas parfum mewah yang awet menempel di pakaian dan hijabmu. Kamu bisa mengunjungi royalebysoklin.com untuk mengetahui berbagai varian aroma mewah dan segarlainnya.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA