Disebut Cocok Gantikan Moeldoko Jadi KSP, Begini Kata Fahri Hamzah

Fahri-Hamzah
Fahri Hamzah. (foto: instagram/fahrihamzah)

harianpijar.com, JAKARTA – Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution menyebut politikus Partai Gelora Fahri Hamzah cocok menggantikan Moeldoko sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP). Menanggapi hal itu, Fahri Hamzah mengaku tengah tidak siap untuk menjadi pejabat.

“Karena saya memang lagi nggak siap jadi pejabat sekarang ini, saya itu maunya jadi rakyat. Kalau jadi pejabat kan capek,” ujar Fahri Hamzah di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis, 1 April 2021.

Baca juga:   Moeldoko Luruskan Soal Sepeda dari Daniel Mananta: Bukan untuk Jokowi, Itu Kesalahan Redaksional

Fahri Hamzah mengatakan saat ini dia lebih memilih menjadi rakyat. Menurutnya, menjadi rakyat bisa lebih bebas melakukan pergerakan.

“Saya ini udah milih jadi rakyat, kan saya itu bukan tidak terpilih. Saya tidak mencalonkan diri, saya memilih jadi rakyat, lagi membangun partai, itu aja,” kata Fahri Hamzah.

Sebelumnya, Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution menyebut Fahri Hamzah cocok menggantikan Moeldoko sebagai Kepala KSP.

Baca juga:   Kasus E-KTP, Fahri Hamzah Minta dan Tantang KPK Ungkap Nama 14 Anggota DPR Yang Kembalikan Uang

Hal itu disampaikan Syahrial Nasution melalui akun Twitter-nya, Minggu, 28 Maret 2021. Dia juga me-mention Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Fahri Hamzah dalam cuitannya tersebut.

“Mengamati pergerakan bro @Fahrihamzah sebagai tokoh muda kritis tapi luwes, layak untuk mengganti KSP Moeldoko. Menjadi jembatan yang kokoh bagi Presiden @jokowi baik ke kanan, tengah maupun kiri,” tulis Syahrial Nasution, ejaan dalam cuitan sudah disesuaikan. (msy/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar