Diizinkan Istri untuk Poligami, Aldi Taher: Aku Mikir-Mikir Lagi

Aldi-Taher
Aldi Taher.

harianpijar.com, JAKARTA – Artis Aldi Taher akhir-akhir ini kerap menjadi perhatian dan tingkahnya pun selalu mengundang perbincangan publik. Tak tanggung-tanggung, netizen bahkan sampai menyebut Aldi Taher aneh.

Meski demikian, Aldi Taher tak menanggapi hal itu dengan serius. Dirinya merasa biasa saja dan tetap santai menjalani aktivitasnya di media sosial.

Aldi Taher diketahui memang sering menyinggung soal agama dalam konten media sosialnya. Tak terkecuali masalah poligami.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 23 Maret 2021, Aldi Taher dan sang istri, Salsabilih, pun membahas perihal poligami. Jika sebelumnya Salsabilih tegas menolak permintaan Aldi Taher poligami, maka seperti apa jawabannya saat ini?

“Insyaallah (diizinkan jika Aldi Taher poligami),” kata Salsabilih seperti dilansir dari detik.

“Diizinin loh, cuma aku mikir-mikir lagi,” timpal Aldi Taher.

Salsabilih menegaskan rencana poligami Aldi Taher belum terlaksanakan untuk saat ini. Dirinya mengaku tak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, termasuk persoalan poligami.

“Kan belum terjadi. Kan insyaallah, nggak ada yang tau terjadi apa nggak,” ujar Salsabilih.

“Komunikasi penting sih,” timpal Aldi Taher lagi.

Salsabilih sendiri saat ini tengah mengandung anak Aldi Taher. Usia kandungannya sudah terhitung lima bulan usai pernikahan mereka.

Selain itu, Salsabilih juga menanggapi soal perilaku Aldi Taher belakangan ini yang dianggap aneh oleh publik. Dirinya mengaku sempat sedih dengan ucapan-ucapan buruk yang menyertakan namanya dan Aldi Taher.

Namun, Salsabilih tetap merasa senang dan tertawa saja karena mengetahui kebiasaan Aldi Taher yang sebenarnya.

“Awalnya sedih ya. Karena nggak biasa dikomenin orang banyak. Yang penting aku tahu dia yang sebenarnya gimana,” ungkap Salsabilih.

“(Melihat kelakuan suami) ketawa aja, dia juga ketawa,” sambungnya. (sst/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar