Mengenal Komponen dalam Kamar Mandi

Kamar-Mandi
. (foto: dok. Kohler)

harianpijar.comKamar mandi memiliki beberapa komponen. Pada umumnya komponen kamar mandi terdapat bak mandi, keran, dan toilet. Anda juga bisa menambahkan cermin, wastafel, shower serta aksesoris lainnya.

Bisa juga menambahkan gantungan baju, gantungan sikat gigi, gantungan handuk dan masih banyak lagi. Semua tambahan atau aksesoris kamar mandi tergantung dari pemiliknya.

Apabila Anda menginginkan kamar mandi dengan desain yang mewah dan sesuai kebutuhan, sekarang dapat lebih mudah. Terdapat beberapa jasa desain kamar mandi mulai dari klasik sampai modern. Jika hanya membuat desain saja mungkin tidak cukup. Anda juga membutuhkan produk yang sesuai dengan desain yang diinginkan.

Untuk itu, Anda membutuhkan jasa sekaligus menyediakan barang kebutuhan kamar mandi, seperti halnya Kohler. Untuk lebih mengenal komponen kamar mandi dari Kohler, silakan baca artikel ini sampai habis ya!

Mengenal Komponen Kamar Mandi dari Kohler

Kohler dapat dikatakan sebagai penyedia jasa untuk merekomendasikan desain sekaligus menyimpan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Adapun komponen kamar mandi dari Kohler adalah:

1. Beragam keren

  • Keran kamar mandi
  • Keran wastafel
  • Keran bak mandi
  • Keran tipe exposed bath shower

2. Wastafel

3. Shower

  • Shower columns dan panels
  • Handshower
  • Rainshower
  • Trims dan velves
  • Shower kits
  • Body Sprays
  • Shower fitting

4. Toilet

Tempat duduk toilet terdapat dua macam yaitu manual bidet seats dander seats.

5. Hydrotherapy baths

Cocok untuk Anda yang ingin terapi sekaligus mandi. Terdapat berbagai terapi mandi yang bisa Anda manfaatkan dari Kohler yaitu whirlpools, bubble massage dan effervescent.

6. Kamar mandi komersil

Kamar mandi untuk komersil terdapat keran sensor urinoir dan toilet, in-wall Faceplates dan in-wall Cermin.

7. Bak mandi

Terdapat berbagai bentuk bak mandi yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Anda akan dibantu untuk memilih bak mandi serta pintu bak mandi yang akan memberikan rasa berbeda ketika masuk ke kamar mandi.

8. Cermin

Cermin yang digunakan untuk kabinet kamar mandi. Anda bisa memilih cermin berdasar warna, berdasarkan jarak, berdasarkan model berdasarkan fitur dan produk populer. Anda dapat memanfaatkan beberapa model cermin untuk kenyamanan mandi Anda. Selain itu membuat kamar mandi yang dimiliki lebih berkelas dan berkualitas.

Komponen kamar mandi dari Kohler memang selalu membuat Anda tidak ingin yang lainnya. Karena sudah didesain dengan memadukan teknologi dan keindahan serta kebersihan. Tentunya akan membuat kamar mandi Anda lengkap. Jadi tunggu apalagi, segera pesan dan hubungi Kohler untuk kebutuhan kamar mandi Anda.

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA