Resmi Bercerai, Mantan Istri Tak Tahu Harun Masiku Masih Hidup atau Sudah Meninggal

Harun-Masiku
Harun Masiku. (foto: dok. rmoljatim)

harianpijar.com, MAKASSAR – Buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Harun Masiku resmi diceraikan sang istri, Hildawati Djamrin, di Pengadian Negeri Makassar.

Kuasa hukum Hildawati Djamrin, Hari Sakti Zabri, mengatakan kliennya bahkan tidak tahu apakah Harun Masiku masih hidup atau telah meninggal.

“Saya pernah tanya soal kabar meninggalnya Harun Masiku, dia jawab hanya baca lewat media. Dia tidak tahu Harun Masiku masih hidup atau sudah meninggal,” ujar Hari Sakti Zabri seperti dilansir dari detik, Rabu, 17 Maret 2021.

Baca juga:   Bandingkan Kasus Harun Masiku dan Begal Warteg, Roy Suryo: Kinerja KPK dan Polisi Lucu

Menurut Hari Sakti Zabri, Hildawati Djamrin kontak terakhir dengan Harun Masiku saat KPK belum menetapkan tersangka kasus suap pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR sebagai buronan. Keduanya sudah tak saling kontak lebih dari setahun.

“Terakhir dia kontak dan bertemu itu sebelum jadi DPO. Kalau pertemuan terakhir juga saya juga tidak tahu di mana,” kata Hari Sakti Zabri.

Baca juga:   Tuntut Kasus Harun Masiku Dan Jiwasraya, Yusuf Martak: Puluhan Ribu Umat Akan Unjuk Rasa di Depan Istana

“Kayaknya kan DPO Januari 2020, sudah setahun lebih,” tambahnya.

Diketahui, Koordinator Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman sempat mengatakan bahwa Harun Masiku telah meninggal. Dirinya menyebut mendapatkan informasi itu dari jaringannya mantan intelijen.

Sementara itu, KPK melalui Plt Juru Bicara-nya, Ali Fikri, mengatakan belum ada informasi valid terkait meninggalnya Harun Masiku.

“Sejauh ini tidak ada informasi valid yang KPK terima terkait meninggalnya buron tersebut,” ujar Ali Fikri. (ilfan/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar