[SPOILER] Sinopsis Boruto Episode 190: Melarikan Diri, Rilis 14 Maret 2021

Boruto-episode-190

harianpijar.com – Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 190 ini kabarnya bukan dikerjakan studio Pierrot, melainkan oleh Jiwoo Animation. Boruto episode 190: Melarikan Diri, akan dirilis pada Minggu, 14 Maret 2021.

Di akhir Boruto episode 189, diperlihatkan Uzumaki Boruto berkeinginan membawa Kawaki, seorang bocah misterius yang tidak sadarkan diri akibat kelelahan usai bertarung melawan Garo.

Baca juga:   Analisa, Seberapa Kuat Hokage ke-7 Uzumaki Naruto Tanpa Kurama?

Boruto bersama timnya akhirnya benar-benar membawa Kawaki dan kembali ke Institut Penelitian Teknologi. Di sana mereka telah mengatur untuk membayar gaji Kawaki agar bisa bekerja di laboratorium.

Meski Sumire dengan ramah mencoba menawarkan bantuan, Kawaki tetap memperlakukannya dengan permusuhan. Kawaki pun akhirnya berencana melarikan diri dari fasilitas penelitian tersebut.

Baca juga:   [SPOILER] Sinopsis Boruto Episode 189: Resonansi

Di sisi lain, Sarutobi Konohamaru telah kembali ke Konoha. Hokage ke-7 Uzumaki Naruto menerima laporan dari Konohamaru terkait status misi saat ini. Naruto tertarik pada hubungan antara Kawaki dan Organisasi Kara.

Boruto-episode-190

Agar dapat mendengar cerita langsung dari Kawaki, Naruto pun memutuskan untuk secara pribadi pergi ke Institut Penelitian Teknologi. (fwc)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar