Bukan Menteng, Darmizal Sebut Kantor DPP Partai Demokrat Berada di Rawamangun

KLB-Partai-Demokrat
KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumut. (foto: detik/Arfah)

harianpijar.com, JAKARTA – Kubu KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumut menggelar konferensi pers di Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat hari ini. Dimana, lokasi itu sempat diklaim sebagai kantor sementara DPP Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang. Namun hal tersebut ditepis oleh Darmizal.

Darmizal mengatakan lokasi konpers hari ini merupakan kediaman Ketum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Moeldoko. Dirinya menyebut pihaknya hanya menggunakan lokasi tersebut untuk konpers hari ini.

“Tempat ini adalah kediaman pribadi bapak Ketua Umum Partai Demokrat yaitu Jenderal TNI Purnawirawan Doktor Haji Moeldoko,” ujar Darmizal di Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Maret 2021.

“Kami diberikan kesempatan untuk memakai tempat ini pada hari ini saja karena kebetulan, ibu beserta kerabat keluarga lainnya sedang berada di luar kota sehingga kegiatan kami, kegiatan kita pada hari ini tidak mengganggu keluarga beliau yang ada di rumah. Itu sebagai penjelasan,” imbuhnya.

Baca juga:   Moeldoko Nilai Ada Kecemasan dari OPM Sehingga Manfaatkan Isu Rasisme untuk Rusuh

Darmizal menekankan kediaman Moeldoko tidak akan menjadi kantor DPP Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang. Nantinya, kantor DPP Partai Demokrat versi KLB akan berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 712 Rawamangun, Jakarta Timur.

“Jadi ini bukan sebagai kantornya DPP Partai Demokrat, kantor DPP Partai Demokrat berada di jalan Pemuda Nomor 712 Rawamangun, Jakarta Timur,” sebutnya.

Menurut Darmizal, tempat tersebut merupakan tempat bersejarah bagi Partai Demokrat. Lokasi itu, kata dia, pernah menjadi tempat yang membawa Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) maju menjadi Presiden RI selama dua periode.

“Tempat yang sangat bersejarah bagi Partai Demokrat dan tentu saja bagi Bangsa Indonesia dimana dari tempat itu lah SBY diantarkan selama 2 periode menjadi Presiden Republik Indonesia selama 2 periode. Tempat itu dipinjamkan oleh bapak Jhoni Allen Marbun yang hari ini menjadi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat,” kata Darmizal.

Baca juga:   Tanggapi Darmizal, Demokrat: Mantan Kader Jangan Baper, Ini Bukan Sinetron Korea

Sebelumnya, kubu Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang mendirikan kantor DPP sementara di Menteng, Jakarta Pusat. Kantor DPP sementara itu tidak jauh dari Kantor DPP Partai Demokrat yang berada di Jalan Proklamasi.

Perihal kantor sementara ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang Marzuki Alie. Dirinya membenarkan lokasi kantor DPP sementara berada di Jalan Terusan Lembang D54, Menteng, Jakarta Pusat.

“Itu DPP sementara,” ujar Marzuki Alie saat dikonfirmasi, Kamis, 11 Maret 2021. (msy/det)

PILIHAN SPONSOR

BACA JUGA
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar